by

Aplikasi Berburu Dollar WHAFF Kian Populer Untuk Pengguna Android

-Debroo-53 views

Debroo.com. Aplikasi Berburu Dollar WHAFF Kian Populer Untuk Pengguna Android. Siapa yang menyangka sebuah aplikasi penghasil dollar melalui android ini kini terus berkembang pesat dengan lebih dari satu juta pengguna sejak diluncurkan.
Melalui WHAFF kini setiap orang bisa mencari dollar dan bisa langsung di withdrawal atau ditarik ke rekening bank. Pembayaran dollar dari WHAFF bisa melalui Google Wallet dan juga dengan Paypal setelah itu baru ditarik ke Rekening Bank Indonesia. Cukup mudah dan Simple.
Cara Kerja WHAFF terbilang cukup ampuh dalam menghasilkan dollar bagi pengguna, yaitu cukup dengan menginstal berbagai aplikasi di Lucky Picks, Premium Picks dan WHAFF Picks, kemudian pengguna tinggal jalankan aplikasi yang sudah di instal, maka otomatis Dollar akan mengalir di akun WHAFF.
Bagaimana cara mendaftar di Aplikasi Berburu Dollar WHAFF Kian Populer Untuk Pengguna Android ? caranya cukup mudah broo.
1. Masuk ke Google Play Store
2. Search WHAFF
3. Download dan Install
4. Jalankan dengan login melalui Facebook, jadi Akun FB broo harus aktif dulu di Smartphone Androidnya.
5. Masukkan kode invitation WHAFF nya (Debroo tidak menolak jika Broo sekalian menggunakan KODE AKUN WHAFF DEBROO yaitu :

BB29805

6. Ingat tanpa Kode WHAFF diatas, maka broo tidak bisa untuk menjalankan Aplikasi dan mendapat dollar
7. Nah setelah itu, Broo akan diajak masuk ke halaman Premium Picks WHAFF sudah tinggal instal saja dan jalankan aplikasi, maka Broo akan mendapat $0.30
8. Jalankan setiap hari aplikasi yang sudah Broo instal, atau instal aplikasi lain, maka dollar akan terus mengalir ke rekening WHAFF broo.
9. Setelah cukup saldo dollarnya sekitar $12 maka bisa di redeem atau withdrawl ke Google Wallet atau Paypal
10. Tarik ke rekening Bank ente Broo
Selamat berburu dollar dengan Aplikasi Berburu Dollar WHAFF Kian Populer Untuk Pengguna Android

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *