by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 343

-Debroo-115 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 343. Pada Kisah Jodha Akbar Episode 342 sebelumnya, diceritakan perihal Kerajaan Mughal yang sedang merayakan sebuah acara keagamaan bagi Umat Hindu. Dan juga mengenai Nyawa Bayi kembar yang terus di incar Zeenat. Nah, Untuk Ceritanya kali ini, Demi keamanan Sang Bayi dalam perayaan itu, dibuat Boneka bayi kembar atas usul Birbal untuk mengelabui jika ada musuh didalam. Bagaimana Kisah Lengkapnya ?

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 343

Adegan kocak kembali ditampilkan oleh 2 sejoli Tansen dan Birbal. Tansen alias Raam Tanu dan Birbal alias Mahesh Dash datang ke perayaan secara bersamaan, mereka saling menyapa dan mengejek, Tansen (Raam Tanu): “lihatlah pakaianmu berwarna hijau seperti Burung Beo, tapi paling tidak kau akan duduk di samping Yang mulia”. Lalu Birbal balas mengejek Tansen dengan berkata “sebenarnya Yang mulia juga memiliki keledai di pengadilan, hari ini aku akan mendengarkan keledai itu bernyanyi, makanya kusesuaikan dengan warna pakaianku, kau akan melihat Tansen ditendang seperti keledai dengan begitu aku akan menjauh darimu ?
Raam tanu (Tansen): kapan kau bisa menendangku?. Birbal menjawab : aku akan beritahu Yang mulia untuk menendangmu juga. Kemudian Tansen berteriak: MAHESH DASH!!!… Birbal berlalu sambil tertawa.
Cerita-Jodha-Akbar-Episode-342-3-tansen-Birbal
Jalal memasuki tempat perayaan, semua orang menyerukan namanya dan keagungannya, jalal duduk di singgasananya, kemudian Ruqaiya dan jodha datang bersama dengan si kembar.. mereka tersenyum.
Ayah sharif berkata pada ulama lainnya lihat! jalal begitu disayangi umat Hindu, ulama mengatakan ya, kita ini adalah muslim tapi Yang Mulia melindungi umat Hindu saja, sharif mengatakan: semenjak jodha datang ke sini, muslim dikesampingkan, kita merayakan dushera, dan hari ini kita menghadirinya.
Todar meminta jalal mengumumkan nama si kembar, jalal menggendong si kembar dan mengatakan kepada orang-orang bahwa saya ingin memperkenalkan pangeran Hussain dan Hassan, semua bertempuk tangan untuk jalal dan pangerannya.
Tansen (Raam tanu) mulai bernyanyi, dengan lagu pemujaan vibrat bhajan, penari mempersembahkan tariannya, Zeenat berdiri di belakang Ruqaiya dan berpikir bahwa setelah aku membuat anak ini merasakan racun maka pekerjaan ku akan beres.
Cerita-Jodha-Akbar-Episode-342-2-tansen
Jalal melihat Birbal dan bertanya apakah kau tidak menikmati lagunya? Birbal berkata: bukan seperti itu, tapi suara ini tidak cocok untuk lagunya. Jalal mengatakan suaranya mengikuti sesuai nada, dia penyanyi terbaik. Birbal mengatakan banyak orang berpikir seperti ku, lihatlah Ratu salima dia tertidur, nama “Raam Tanu ” membuat setiap orang tertidur,, jalalpun tersenyum.

Lanjut Halaman Berikutnya –>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *