by

Top Kandidat Pelatih Menggantikan Filippo Inzaghi

-Debroo-45 views

Top Kandidat Pelatih Menggantikan Filippo Inzaghi
Top Kandidat Pelatih Menggantikan Filippo Inzaghi

Debroo.com – Secara resmi, Filippo Inzaghi masih mendapatkan dukungan dari Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Secara tidak resmi, tampaknya jelas bahwa tulisan untuk pengunduran dirinya dari kursi pelatih yang berada di dinding stadion untuk mantan striker 41 tahun tersebut.
Milan hanya mendapatkan dua kemenangan dalam 12 pertandingan Liga terakhir mereka. Diharapkan bahwa Super Pippo akan mampu untuk merubah skuad dan mengilhami sesuatu dari kejayaan masa lalu di San Siro, tetapi kenyataannya adalah bahwa hal-hal telah berubah sedikit sejak Clarence Seedorf dipecat pada bulan Juni.
Rossoneri tetap sebuah klub dalam keadaan krisis, dan itu tidak akan lama sebelum kita melihat wajah segar di bangku pelatih dan beberapa perubahan di tabel nilai liga.
1. Roberto Donadoni
Dalam banyak hal, Roberto Donadoni adalah pilihan yang jelas untuk mengantikan Inzaghi. Dia memiliki karir yang sangat sukses bermain dengan Rossoneri ia mengantongi enam Scudetto dan tiga medali Liga Champions selama masa kerjanya di klub dan telah membuktikan dirinya untuk menjadi manajer yang sangat mampu.
Berlusconi percaya Clarence Seedorf dan Inzaghi bisa menanamkan beberapa pengalaman bermain ke dalam skuad dan membangun budaya baru untuk keberhasilan atas pengalaman mereka sebagai pemain.
2. Maurizio Sarri
Maurizio Sarri telah berulang kali dikaitkan dengan Milan sebagai pelatih selama beberapa bulan terakhir. Menurut Gazzetta dello Sport (Italia), dia adalah orang Arrigo Sacchi yang direkomendasikan ketika ditanya oleh Silvio Berlusconi untuk sebuah pendapat.
Pelatih berusia 56 tahun dari Napoli, sejak menjadi pelatih klub kecil Tuscan dan membawa ke atas divisi, dia telah menunjukkan bagaimana mampu sebagai seorang manajer dia menjaga mereka dari degradasi.
3. Antonio Conte
Antonio Conte adalah sebuah terobosan yang luar biasa, tapi sangat sulit untuk memikat mantan pelatih Juventus dari bangku pelatih tim nasional Italia
4. Luciano Spalletti
Luciano Spalletti akan membuat banyak akal sebagai manajer Milan berikutnya, ia cukup muda untuk menjadi solusi jangka panjang, tapi cukup berpengalaman untuk menjadi pelatih milan.
Luciano Spaleti telah keluar dari kursi pelatih sejak dipecat oleh Zenit St. Petersburg tahun lalu, tetapi ia tetap menjadi salah satu calon jelas pelatih San Siro berkat rekornya sukses di Rusia dan reputasi yang sangat baik yang didirikannya sementara di Serie A dengan Udinese dan Roma.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *