by

Barcelona Mengungkapkan Rencana Besar Untuk El Clasico di Camp Nou

-Debroo-67 views

Barcelona vs Real Madrid El Clasico di Camp Nou
Barcelona vs Real Madrid El Clasico di Camp Nou

Debroo.com – Barcelona vs Real Madrid adalah pertandingan yang cukup besar di saat waktu terbaik, tapi raksasa Catalan itu masih melakukan persiapan untuk stadium berwarna sebelum El Clasico di mulai. Setiap kursi di Camp Nou akan memiliki kartu untuk dipegang, lalu suporter menggabungkan dan membentuk sebuah penghormatan kepada para pemain.
Apa pun kesetiaan Anda terhadap klub, ini menjanjikan untuk menjadi sebuah pemandangan yang luar biasa sebelum salah satu permainan terbesar musim ini.
Lionel Messi bereaksi terhadap Pujian “Fenomenal” Joe Hart, dan Target Barcelona di El Clasico menang.
Lionel Messi dipuji oleh Joe Hart selama kinerjanya untuk Barcelona di Liga Champions putaran ke-16 putaran kedua menang atas Manchester City sebagai “fenomenal” meskipun penjaga gawang Inggris berada pada pihak yang kalah.
Ivan Rakitic satu-satunya yang mencetak gol pada malam itu, membuat Barca melaju ke perempat-final dengan Skor agregat 3-1. Joe Hart membuat penyelamatan 10 kali, termasuk sejumlah penyelamatan yang sangat baik disaat berhadapan satu lawan satu untuk mencegah skor menjadi memalukan bagi City.
Peluang Messi dihentikan oleh penyelamatan Joe Hart berkali-kali, bahkan penyelamatan fantastis Joe Hart di saat tembakan 12pass atau penalti pada saat Leg pertama. Dilaporkan oleh website resmi Barcelona, Barcelona mengucapkan selamat kepada penjaga gawang city atas penampilannya fantastis, : “ia adalah fenomenal, ia menghentikan segala sesuatu. Kita harus mengucapkan selamat kepadanya atas permainannya yang luar biasa karena ia adalah penjaga gawang fantastis.”

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *