by

Berita Transfer : Rumor Transfer Paul Pogba Menuju Real Madrid

-Debroo-115 views

Rumor Transfer Paul Pogba Menuju Real Madrid
Rumor Transfer Paul Pogba Menuju Real Madrid

Debroo.com – Sepertinya rumor transfer pemain bintang Juventus Paul Pogba berpotensi pindah musim depan ke Real Madrid, tetapi gelandang muda tersebut menjadi subyek perang penawaran tim-tim besar, di tengah spekulasi rumor transfer agennya Mino Raiola tampaknya sedang berbicara kepada Chelsea.
Kepindahan Pogba dari Juventus akan tergantung pada tawaran dan klub yang akan berjuang untuk mendapatkan jasanya. Pogba sudah mengisyaratkan tertarik untuk pindah ke Real Madrid; itu adalah tidak mengherankan bahwa agen Mino Raiola sudah bertemu dengan manajer Carlo Ancelotti beberapa minggu lalu. Tetapi Paris Saint Germain juga akan memasukkan negosiasi juga.
Pemain Internasional Perancis tersebut hampir tidak memerlukan pengenalan terhadap klub-klub raksasa saat ini setelah meninggalkan Manchester United dan menetapkan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia atas bakat-bakatnya yang dia tunjukkan di Juventus Turin, dia telah menjadi salah satu pemain yang paling dibicarakan tentang rumor target transfer di dunia.
Para spekulasi atau pengamat berpendapat transfer Pogba, akan datang dari beberapa klub eropa pengamat melihat tiga klub raksasa inggris seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dan klub Raksasa Perancis Paris Saint-Germain semuanya menginginkan jasa Paul Pogba.
Namun dengan Piala Euro 2016 yang akan datang, itu akan masuk akal untuk bagi gelandang tersebut untuk memilih tinggal di Italia, itu akan memberinya kesempatan mempersiapkan dirinya dalam turnamen tersebut. Dia akan berumur 23 tahun ketika turnamen Piala Euro 2016 itu dimulai, dan diharapkan untuk menjadi pemain jangkar timnas Perancis yang muda dan berbakat.
Pogba sangat layak menjadi pemain di incar klub-klub raksasa, terutama mengingat usianya tapi Juventus mengatakan tidak ada niat untuk menjualnya, perang penawaran tampaknya sangat mungkin. Tidak ada sebuah klub di Eropa yang tidak ingin membawa dia, dan setelah Penawaran mulai datang, klub-klub kaya seperti Real Madrid dan PSG dengan senang hati akan mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dalam kesempatan mendatangkan dirinya.
Chelsea kemungkinan akan berada di bagian depan antrian perburuan, setelah chelsea dikalahkan oleh PSG dari turnamen Liga Champions, Jose Mourinho sangat menginginkan Pogba untuk membawa pemain gelandang tersebut ke Chelsea, pemain yang mampu mendobrak tim lawan dan berkontribusi dalam menyerang dan bertahan.
Demikian juga, Los Blancos (Real Madrid) tampaknya akan menambahkan setidaknya satu bintang kelas dunia setiap musim panas, dan Florentino Perez mungkin akan menjadikan pemain tersebut target berikutnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *