by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 341

-Debroo-99 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 341. Pada Kisah Jodha Akbar Episode 340 sebelumnya, diceritakan perihal kedatangan Qasim dan Zeenat di Kerajaan Mughal dengan rencana jahatnya untuk menyakiti anak-anak Jalal sebagai upaya balas dendam mereka terhadap Raja Jalal. Nah Bagaimana Ceritanya kali ini?

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 341

Rakyat dari kalangan hindu berbondong-bondong mendatangi istana dengan membawa hadiah. Mereka sedang menunggu Jalal. Jalal datang dipengadilan dan rakyat yg tadinya berkerumun didepan minggir utk memberikan jalal jalan menuju singasananya, rakyat lalu meneriakan : Hidup shahensha Jalalluddin muhammad akbar…! Jalal terkejut atas sambutan rakyat yg mengeluk-elukan namanya. Jodha,Ruqaiya dan lainnya memberi salam pada jalal, kemudian jalal membalas salam mereka dan duduk di singasananya.

Cerita-Jodha-Akbar-Episode-341-4

Todar Mal : orang-orang datang untuk mengucapkan selamat kepada Anda atas kelahiran anak-anak Anda, beberapa orang hindu lalu mengucapkan selamat pada jalal dan memberikan hadiah yg mereka bawa kepada jalal untuk anak-anaknya.
Perwakilan org hindu lalu mengatakan : Yang Mulia, Anda telah melakukan banyak hal untuk kita umat Hindu. kami berpikir bahwa kami harus mengubah agama kami tetapi Anda sudah menghapus pajak jazya dan kami semua merasa lega.

 

Jalal : kalian semua tidak harus berterima kasih padaku, itu adalah tugas saya untuk melihat bahwa tidak ada yang merasa ditekan, itu adalah tugas saya untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki kebebasan untuk memilih dan mengikuti hubungan mereka dengan Tuhan sehingga dari hari ini saya mengumumkan bahwa tidak ada yang akan memaksa orang lain untuk hal apa pun. Kemudian semua orang berteriak mengeluk-elukkan nama jalal, jodha tersenyum bahagia.
Pada malam hari, jodha sedang mengajak anaknya Hassan bermain, ia berbicara dengannya. Jalal datang dan melihat jodha sedang berbicara dengan hassan.
Jalal : ini aneh saat Hassan telah datang dalam hidup mu, Kau telah lupa padaku, kau menggunakan hassan untuk mencari alasan tidak bertemu denganku, tapi sekarang Kau menghabiskan waktumu dengan anak mu.
Jodha : dia kan anakmu Juga.
Jalal : ayoo…berikan dia pada ku, aku akan membuat hassan tidur. Jalal mengambil Hassan di tangan dan mengatakan : Aku merasa, sepertinya Hassan akan menjadi raja yg besar
Jodha : yaa… dia akan bertindak seperti ayahnya.
Jalal merasa pakaiannya basah, ternyata hassan ngompol di pakaiannya, jodha tertawa, bebegitu pun jalal.
Jodha : Aku mengatakan bahwa Hassan sepertimu, mungkin YangMulia juga buang air kecil seperti ini di masa kanak-kanak.
Jodha meminta jalal untuk memberikan Hassan kepadanya.
Jalal : tidak apa-apa, kau pikir jika ia basah, maka saya akan menghindari anakku, gitu? sekarang kau beritahu saya bagaimana cara untuk membersihkannya.
Jodha duduk di tempat tidur dan membersihkan pakaian Hassan. jodha menempatkan Hassan di bahunya dan membuatnya bersendawa kemudian membuat dia tidur dengan menempatkan dia ke kanan.
Jalal bertanya : apa yang kau lakukan?
Jodha : aku belajar dari kakak ipar saya untuk melakukan hal ini ketika anak minum susu.
Jalal memuji jodha : kau telah belajar banyak merawat bayi.
Lanjut Halaman Berikutnya –>
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *