by

Lionel Messi Kembali Sebagai Top Skor

-Debroo-63 views

Liga Primera Spanyol Pemenang dan Pecundang Pekan ke-27Lionel Messi Kembali Sebagai Top Skor
Lionel Messi Kembali Sebagai Top Skor
Debroo.com – Pekan 27 di Liga Spanyol terlihat banjir akan gol, persaingan antar pemain, banyak kegembiraan dan top skor membuat hal yang menarik dalam liga. Barcelona akhirnya berada diatas puncak klasemen untuk sementara waktu, dan Lionel Messi naik menjadi pencetak gol terbanyak yaitu 30 gol di Liga musim ini.
Kami telah mengambil beberapa hasil pertandingan selama beberapa hari ini, tim yang dinilai dalam klasemen terlihat mendapatkan keuntungan terbesar atau kerugian bagi tim. Hal ini bukan hanya hasil pertandingan tapi melihat bagaimana permainan tim mempengaruhi tabel Liga dan tim yang mencapai tujuan menjadi juara untuk musim ini.
Berikut adalah semua pemenang dan pecundang dari akhir pekan pertandingan di La Liga Spanyol.
Pemenang: Barcelona, mendapatkan kemenangan 16 dari 17 pertandingan
Barcelona berada di puncak tabel La Liga di pertandingan pekan sebelumnya, dan dengan itu mendapatkan tekanan yang berbeda dipekan ini dan selanjutnya, bagaimana tinggal kedepannya barcelona dapat mempertahankan hingga akhir musim ini.
Klub Catalan menunjukkan beberapa kemajuan meskipun mereka pergi sebagai tim tamu untuk Eibar dan mendapatk kemenangan 2-0, dengan bos Luis Enrique lini tengah dan pertahanan sangat berubah, seperti dia mengistirahatkan beberapa pemain kunci. Menang, tidak spektakuler tapi tanpa terlalu banyak kesalahan, Barca mendapatkan tiga poin yang jelas berada dipuncak klasemen sementara pada Sabtu malam.
Pecundang: Eibar dan Cordoba, kehilangan point dari minggu ke minggu
Tentu saja, tiga poin untuk Barcelona dimaksudkan nol untuk Eibar untuk kedelapan kalinya berturut-turut di Primera Liga Spanyol. Jatuh dramatis dari tengah klasemen ke ambang pertempuran degradasi. Basque berada dalam bahaya nyata dan harus menang dipertandingan berikutnya untuk pergi melawan Granada. The Andalusians di posisi 19 klasemen, juga kehilangan tiga poin dari empat pertandingan terakhir dan selisih lima poin di belakang Eibar.
Cordoba mengikuti jalan yang sama. Mereka kalah 2-0 dari Malaga pada hari Minggu membuat delapan pekan kekalahan berturut-turut untuk mereka juga. Lebih buruk untuk Cordoba, tentu saja, adalah bahwa mereka tidak memiliki keberuntungan diparuh pertama musim ini yang mungkin saja akan terdegradasi. Mereka di posisi juru kunci klasemen, tujuh poin dari posisi aman degradasi.
Pemenang: Athletic Bilbao Memperbaiki klasemen
Bersama pelatih Ernesto Valverde, Athletic Bilbao adalah tim yang cukup baik di papan tengah klasemen, setelah berjuang untuk mendapatkan kemenangan bersama-sama di paruh musim ini.
Aritz Aduriz yang terus menjadi lebih baik dan menjadi pemain penting untuk atletik, dengan gol penalti akhir pekan ini dia telah mencetak 11 gol di musim ini dan membantu timnya menang 2-1 atas Celta Vigo.
Athletic berada diposisi kedelapan klasemen dengan 4 kemenangan berturut-turut mereka dan mereka hanya kalah sekali di La Liga Spanyol sejak pertengahan Januari, melawan puncak klasemen Barcelona.
Losers: Atletico Madrid, dipatok kembali ke posisi 4 klasemen untuk saat ini
Atletico Madrid hanya mendapatkan satu kemenangan dari 5 pertandingan terakhir di Primera Liga Spanyol dan mungkin telah berakhir harapan mereka untuk mempertahankan gelar. Namun, mereka berjuang untuk berada di top 3 klasemen yang berarti otomatis mendapatkan tempat di grup Liga Champions, sementara untuk posisi keempat berarti harus menjalani kualifikasi melawan lawan berpotensi sulit.
Mereka tidak mampu mendapatkan poin kembali pada hari Sabtu, dan mendapatkan 3 hasil seri berturut-turut. Kali ini 0-0 di Espanyol, setelah pemain bertahan Miranda menerima kartu merah di paruh kedua, yang membuat tim sulit untuk mencetak gol.
Hasil ini membuat mereka turun ke posisi keempat setelah Valencia mengalahkan Deportivo La Coruna 2-0 pada hari Jumat tapi Atletico Madrid seharusnya tidak terlalu kecewa oleh hal ini, ketika kita berbicara tentang di preview La Liga musim ini. Pertarungan antara Atletico dan Valencia selalu cenderung berubah, memberikan hasil yang berbeda, dan itu akan berubah lagi sebelum akhir musim mungkin dalam waktu dua minggu jika telah melihat prediksi awal musim ini.
Diego Simeone pria memiliki kualitas dan, yang terpenting mentalitas datang melalui pertempuran ini untuk mendapatkan sebagai pemenang. Tapi untuk akhir pekan ini, perayaan milik Nuno dan co.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *