by

Tak Kunjung Bawa Kemenangan, Pelatih AC Milan Terancam Dipecat

-Debroo-65 views

Debroo.com – Di Media Italia, Santer dirumorkan pemecatan Pelatih AC Milan Inzaghi lantaran ia tak kunjung membawa Rossoneri meraih kemenangan. Menanggapi rumor tersebut, Inzaghi malah tertawa, pasalnya, ia dan presiden klub maupun manajemen klub sendiri tak pernah menyinggung masalah itu. Inzaghi sendiri merasa sangat dekat dengan semua pihak di AC Milan bahkan seperti keluarga. Menurutnya, Ia merasa kasihan dengan para fans milan atas isu salah yang mereka terima.
Mantan legenda dan penyerang Milan itu tertawa karena sama sekali tidak khawatir manajemen tim akan memecatnya dalam waktu dekat. Antonio Conte dan Vincenzo Montella, dikabarkan paling dekat menggantikan Inzaghi.
Fillipo inzaghi terancam dipecat
“Saya sama sekali tak tertarik dengan apapun mengenainya (rumor). Saya bahkan tertawa. Saya tak khawatir karena saya merasakan kasih sayang dari Presiden dan klub setiap hari. Saya tak percaya mereka menggertak saya. Saya kasihan pada fans yang telah membaca hal-hal tidak benar,” tutur Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Senin (16/3/2015).
Posisinya kian disorot setelah akhir pekan lalu kembali gagal meraih kemenangan dan hanya bermain imbang 2-2 kontra Hellas Verona. Inzaghi pun ingin anak-anak asuhnya, menebus hasil imbang tersebut dengan kemenangan kontra Fiorentina di giornata ke-27 Serie A.
“Pekan ini dipengaruhi hasil (kemarin), tapi tak ada gunanya melihat ke belakang sekarang. Tim merasa terpukul, tapi beberapa hari terakhir mereka terlihat santai. Kami harus menebus dua poin yang hilang itu,” imbuh Inzaghi.
Lebih lanjut, kritikan juga datang kepada Inzaghi yang lebih memilih memainkan Giampaolo Pazzini sebagai penyerang. Ketimbang Mattia Destro yang baru direkrut dari AS Roma.
“Pemilihan pemain adalah pilihan saya dan saya tak perlu membahasnya dengan siapapun sebelum membuat keputusan. Saya pelatih dan pelatih tak pernah menyesali keputusannya. Jika Anda dapat mengubah peraturan dan mempersilahkan saya bermain dengan 13 pemain, saya akan melakukannya,” terang Inzaghi.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *