by

Top 10 Teratas Dalam Sejarah Liga Premier Inggris Mencetak Gol Menggunakan Kepala

-Debroo-82 views

Peter Crouch, Header Terbaik di Liga Premier
Peter Crouch, Header Terbaik di Liga Premier

Terakhir yang dapat mencetak gol menggunakan kepala yaitu Peter Crouch pemain Stoke City pada akhir Februari lalu. Peter Crouch sekarang telah mencetak 46 gol di liga dengan kepalanya, selama karirnya dengan beberapa klub yang berbeda, total yang hanya bisa ditandingi oleh rekor Alan Shearer.
Mari kita lihat peringkatnya Top 10 Teratas Dalam Sejarah Liga Premier Inggris Mencetak Gol Menggunakan Kepala
1. Alan Shearer
Tahun 1990-an di Liga Premier adalah seorang penyerang yang sangat baik dengan banyak pemain Inggris lainnya dan tercantum di sini tapi tidak satupun dari mereka yang bisa dibandingkan dari rekam jejak skorer Alan Shearer.
Mantan penyerang Blackburn Rovers dan Newcastle United yang memiliki kaki atau kepala yang kuat dan akurat, kehadiran fisik dan kemampuan sundulan yang kuat untuk membuat dia salah satu dari penyerang yang paling ditakuti di Eropa pada waktu itu, dengan 46 gol dari Liga Premier yang datang melalui kepalanya.
2. Duncan Ferguson
Satu-satunya manusia dalam sejarah Liga Premier untuk Skor lebih dari setengah dari golnya dalam kompetisi menggunakan kepalanya (51.47 persen), pemain asal Skotlandia Duncan Ferguson adalah seorang pahlawan di Goodison Park berkat gol dalam dua musim di Everton.
Tinggi dan kuat, Ferguson antara fisik dikombinasikan dengan keinginan yang hampir berbisa untuk menang, dan dia selalu dianggap sebagai salah satu lawan terberat bagi bek lawan manapun.
3. Peter Crouch
Keuntungannya tinggi atas lawan paling membuatnya sedikit lebih mudah untuk Peter Crouch dalam memenangkan sebuah duel udara daripada penyerang lain, tapi mantan pemain tim-nas Inggris ini telah memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya selama karirnya di Liga Premier.
Crouch mencetak gol di liga premier, tercatat 46 gol yang terakhir dia mencetak gol untuk Stoke city melawan Hull city akhir februari lalu, bersama the potters julukan tim stoke city yang memanfaatkan kemampuan udaranya.
4. Dion Dublin
Mengesankan 45 gol dari Dion Dublin dari 111 pertandingan di Liga premier yang datang melalui kepalanya, salah satu penyerang yang membuktikan paling ampuh di Coventry City dan Aston Villa di ikuti bekas klub sebelumnya Liga lebih rendah bersama Cambridge United dan kemudian bersama Manchester United.
Dublin memenangkan empat penghargaan dari Inggris semua di tahun 1998 dan ancaman untuk pertahanan lawan karena kemampuan yang sangat baik dalam lompatan atau header.
5. Tim Cahill
Meskipun bukan pemain penyerang dan merupakan seorang pemain gelandang serang, Tim Cahill adalah pemain yang sangat efektif dalam menyerang selama delapan tahun di Everton dan sering digunakan dalam serangan oleh mantan pelatih The Blues, David Moyes,
Ia mencetak 31 gol di liga premier dengan kepalanya sebelum pindah ke New York Red Bulls pada tahun 2012, dengan lompatan yang bagus dan sangat lihai untuk datang ke dalam kotak penalty lawan membuatnya sangat efektif untuk Everton.
6. Les Ferdinand
Sebuah legenda Liga Premier, Les Ferdinand mencetak gol untuk enam klub yang berbeda di Liga Premier terutama Queens Park Rangers, Newcastle dan Tottenham.
Ferdinand juga mengambil 17 caps untuk karir internasional bersama tim-nas Inggris, dan menggunakan tubuh atletisnya membuat posisi sulit bagi lawan ketika datang ke kotak penalty, dengan 43 gol berasal dari kepalanya.
7. Niall Quinn
Salah satu Pemain yang satu setengah musim sebagai penyerang bersama dengan Kevin Phillips, Irishman Niall Quinn adalah sukses besar di Sunderland, dan mencetak gol untuk Arsenal dan Manchester City.
Hampir 45 persen dari 58 golnya di Liga Premier datang melalui kepalanya, dan Quinn adalah senjata ampuh untuk setiap tim bersamanya.
8. Andy Carroll
Di Liga Premier saat ini, ada beberapa penyerang yang dapat mencocokkan kemampuan yaitu pemain West Ham, Andy Carroll yang menjadi kekuatan ketika bola di udara.
Setelah datang melalui Newcastle dan perjuangannya sebagai pemain mahal yang dibeli Liverpool, Carroll telah menunjukkan tanda-tanda kemampuannya telah kembali di bawah asuhan Sam Allardyce musim ini sebelum kutukan cedera yang sayangnya menyerang dia lagi.
9. Mark Viduka
Istilah “handful” bisa telah ditemukan untuk Mark Viduka di awal 2000-an, ketika ia memimpin serangan Leeds United tim yang sangat mengesankan dan kekuatan yang harus diperhitungkan baik di udara dan di tanah. Pemain asal Australia tersebut telah mencetak 17 gol di Liga menggunakan kepala.
10. Didier Drogba
Salah satu penyerang modern Chelsea, kekuatan tubuh dan kemampuan kepala Didier Drogba mimpi buruk untuk lawan-lawannya di mana saja, dan itu juga termasuk ketika mencetak gol di udara.
Drogba dengan sundulannya yang paling terkenal selamanya untuk Chelsea di Liga Champions di menit-menit akhir pertandingan membuahkan kemenangan pada tahun 2012, gol yang membuatnya menjadi pemain legend di klub selamanya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *