by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 337

-Debroo-154 views

Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 337. Pada Kisah Jodha Akbar Episode 336 sebelumnya, diceritakan perihal Keberhasil Ratu Ruqaiya dalam membantu Kelahiran Bayi kembar Ratu Jodha. Pada Episode ini Kesuksesanya itu mendapat pujian dari berbagai pihak, Ratu Ruqaiya pun mendapat hak menjadi Ibu dari salah satu bayi kembar itu. Lalu bagai mana Cerita selanjutnya ? Katanya nih, pada episode ini, diramalkan bahwa hidup sang bayi tak bisa lolos dari kutukan.. ihh, Ngeri amat ya

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 337

Sinopsis-Jodha-Akbar-Episode-337-1Usaha Ratu Ruqaiya dalam Kelahiran Bayi kembar Jodha merupakan saat yang paling sulit dalam hidup Ruqaiya. Banyak Pujian datang untuknya. Moti bai juga memuji Ruqaiya. Jalal terima kasih dan memeluk Ruqaiya atas keberaniannya menyelamatkan anak-anaknya. Segera setelah itu Jodha siuman. Ibu Hamida mengatakan pada Jodha agar banyak beristirahat karena dia telah banyak kehilangan darah. Jodha menyuruh agar bayinya diberikan kepada RatuRuqaiya, karena Ruqaiya memiliki hak sebagai seorang ibu untuk memegang bayinya yang pertama. Jalal sangat tak sabar untuk menggendong bayi itu. Semua sangat bahagia.

Sementara itu, Birbal mengetuk pintu rumahnya dan istrinya membuka pintu lalu Birbal meminta anting-antingn istrinya. Birbal mengatakan padanya bagaimana ia mendapat pekerjaan. Birbal kemudian mengarang cerita agar istrinya mau menyerahkan anting-anting itu. Birbal kemudian menyadari bahwa untuk mendapat kedamaian dalam Rumah tangga maka harus selalu memuji istrinya.

Ditempat lain Shaguni bai memprediksi bahwa bayi Jodha yang lahir serta ibunya akan selamat. Dadisa sangat berterima kasih pada shaguni bai .. Dan berterima kasih juga kepada Dewi Kali. Mereka begitu senang. Namun kebahagiaan itu segera lenyap setelah Shaguni meramal bahwa bayi Jodha tidak akan pernah aman dari kutukan Maham Anga.

Jodha dan Jalal menghabiskan saat-saat bahagia mereka bersama bayi kembar. Buah hatinya adalah kebahagiaan serta kebanggan mereka berdua. Jalal dipenuhi sukacita saat memegang bayi kembar dalam pelukannya.

Bersambung dulu ya, Episode ini blm selesai kok.. Capek Nih ngetiknya.. hhh… belum juga Upload Gambarnya.. Sabar ya Gan ?

Udah selesai nih Gan..
Lanjutan nya Halaman dua ya? –>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *