by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 336

-Debroo-95 views

Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 336. Pada Kisah Jodha Akbar Episode 335 sebelumnya, diceritakan perihal Kutukan MadamAnga yang tidak ada obatnya, tidak ada yang bisa mencegahnya. Nenek Jodha, Dadisa sangat sedih mendengar hal itu. Sementara itu diceritakan pula mengenai Nasib Jodha yang berada ditengah Hutan jatuh dari Tandu Akibat datang Badai angin yang membuatnya terhempas. Sepertinya Jodha Hendak melahirkan..? sementara RajaJalal sedang dalam penyamaran di sebuah Pasar Desa. Duh..duh.. kasian banget Jodhanya..! Lalu bagai mana Cerita selanjutnya ?

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 336

Sinopsis-Jodha-Akbar-Episode-336-1Saat RajaJalal masih di dalam toko, orang mabuk yang bernama Birbal. Orang itu menjelek-jelekkan Jalal, bahwa Jalal seorang pengecut yang hanya memperhatikan istri-istrinya tetapi tidak memperhatikan rakyatnya. Dia mengetahui dari seorang prajurit. Jalal pun membawa Birbal.

Masih di dalam hutan, badai blm juga reda, Jodha jatuh dari tandu, dia terluka dan mulai merasa nyeri di perutnya, Ruqaiya memeluknya dan menenangkan Jodha.  

Shagani bai mengatakan kpd Dadisa, terjadi sesuatu malam ini kpd Ratu Jodha, tetapi mereka hanya bisa melihat tetapi tidak bisa melakukan apapun.

Ruqaiya meminta prajurit utk memindahkan Jodha ke tandu yang lain, Jodha masih dalam kesakitan, Ruqaiya mendudukkannya di tandu lain, dan mereka meneruskan perjalanan. Jodha mengatakan lebih baik beristirahat dulu karena hujan masih deras dan hari semakin gelap. Tapi Ruqaiya merasa tidak bisa berbuat apa apa utk membantu Jodha. Mereka harus segera sampai ke istana. 

Jodha berteriak kesakitan, Ruqaiya meminta prajurit utk menghentikan dan membuat tandu besar utk Jodha. Jodha berkata kpd Ruqaiya, ia merasa sangat kesakitan. Ruqaiya mengatakan kpd Jodha, bahwa Jodha itu kuat dan tidak akan menjadi lemah. Ruqaiya terkejut, Ruqaiya menemukan darah dari bawah Jodha.
Shaguni bai berdoa kpd Dewi Kali, dadisa bertanya apa yang ditemukan? shaguni mengatakan bahwa kutukan maham akan terjadi..

Jodha mengatakan kpd Ruqaiya bahwa dia sudah tidak bisa menahan rasa sakit sekarang. Ruqaiya meminta beberapa prajurit utk mencari bantuan. Moti mengatakan bahwa sudah saatnya Jodha melahirkan karena air ketubannya sudah pecah. 

Birbal dibawa ke pengadilan, ia melihat pengadilan dan sangat kagum dengan kemegahan ruangan. Jalal bertanya, mengapa ia mempunyai masalah yang disebabkan karena Raja? Birbal bilang bahwa istrinya sangat inginseperti istri Raja yang memiliki banyak perhiasan, banyak berlian dan hidup senang. Ia sangat menginginkan menjadi Ratu sehingga Birbal menjadi raja di rumah. Namun rasanya di rumah dia seperti pelayan saja.

Semua orang di ruang sidangpun tertawa. Maka dari itu Birbal menganggap Jalal lah yang telah menghancurkan hidupnya. Todar marah dan mengeluarkan pedangnya karena Birbal telah mengatakan hal yang buruk tentang Raja. Tetapi Jalal menahan Todar. Jalal menanyakan apa yang diinginkan Birbal. Birbal ingin menjadi pelayan di istana. Akhirnya Jalal mengangkat Birbal utk bekerja di pengadilan. Syarif tampak kecewa karena Jalal memasukan orang Hindu lagi ke dalam istana. 

Ratu Hamida datang ke salima dan mengatakan bahwa dia khawatir akan Jodha karena Jodha dan Ruqaiya blm kembali. Hamida merasa bahwa badai telah datang seakan memenuhi kutukan Maham. Hamida dan Salima membaca Al Qur’an bersama. Salima mengatakan bahwa  Al Qur’an akan membantu menghadapi kesulitan dan memberi kedamaian. 

Sinopsis-Jodha-Akbar-Episode-336-2Ruqaiya memindahkan Jodha ke tandu lain yang lebih besar dan membaringkannya di sana. Jodha merasa nyeri dan merasa tidak kuat. tapi Ruqaiya dan moti menenangkannya. Ruqaiya mengambil kain dan menutup tandu. Jodha sudah banyak mengeluarkan darah.

Sementara itu shaguni bai mengatakan kpd Dadisa bahwa kutukan maham itu akan dipenuhi.

Jalal sedang gelisah menunggu Ruqaiya dan Jodha. Mereka sudah terlalu lama meninggalkan istana. Dan jalal akan mencari mereka. Jalal bertemu Ruqaiya yang pakaiannya berlumuran darah. Melihat itu Jalal menjadi tegang.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 336 pun berakhir, hhhh… kasihan banget Nasib Jodha dan Jalal… Bagaimana Kelanjutanya ya? Ayo simak terus Cerita Jodha Akbar Full Episode Hanya di Debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *