by

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang Sharing Knowledge Dalam Seminar Gratis

-Debroo-79 views

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang Sharing Knowledge Dalam Seminar Gratis. Mungkin banyak orang berpikir judul itu terlalu lebai, membangun mimpi sebuah bisnis properti dari sebuah ide itu hal yang biasa. Tapi bagaimana jika bisnis Properti atau memiliki properti tanpa mengeluarkan uang, dan tanpa utang tentu itu adalah hal yang luar biasa.

Cipto Junaedy Raih Rekor Muri
Cipto Junaedy Raih Rekor Muri

Cipto Junaedy mampu mewujudkan hal itu, Ia membangun mimpi dari ide kratifnya, hingga berhasil menumbuhkan bisnis properti yang fantastis, dengan metode nya tanpa uang dan tanpa utang, hingga kemudian metodenya tersebut disebarluaskan dan dipublikasikan menjadi beberapa judul buku terbitan.

Strategi Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang, mampu menunjukkan keberhasilannya hingga strategi ini kemudian dibagikan secara gratis kepada masyarakat luas dengan seminar-seminar. Strategi yang dibangunnya tidak berkiblat pada pendapat ataupun pendekatan ekonomi yang ada sebelumnya mengenai cara membeli properti.

Cipto Junaedy menjadi PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, metodenya diberikan dalam seminar gratis yang dilakukan di berbagai kota di Indonesia dan telah lebih dari 800.000 orang mendengarkan, belajar dan mempratekkan metodenya. Ini lah yang perlu diacungi jempol, seminar-seminar yang diadakan secara gratis merupakan sharing knowlede Cipto Junaedy dalam membagikan trik dan tips untuk memotivasi banyak orang agar bisa berhasil seperti yang dilakukannya.

Memberikan seminar secara gratis, dengan menyewa tempat yang exclusive mengundang banyak orang hal tersebut menunjukkan keberhasilan dari metode-metode yang dikembangkan Cipto Junaedy yaitu kepemilikan properti tanpa uang tanpa utang hingga pencapaian impian terbesarnya untuk kesejahteraan masyarakat juga tercapai.

Cipto Junaedy Malaikat Tak Bersayap

Siapakah Cipto Junaedy ? apakah beliau malaikat yang tidak bersayap yang dengan rendah hati, iya Cipto Juanedy bisa dikatakan sebagai Malaikat tak bersayap, pakar bisnis properti di Indonesia yang membagikan strategi bisninya dalam berbagai seminar Kepemilkan Properti Tanpa Uang Tanpa Utang yang sering diselenggarakan di kota-kota di Indonesia.

Dan pada bulan ini, Seminar “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Takut Harga Mahal, meski Uang Belum Cukup” akan dilaksanakan pada 16 Maret 2015 di Hotel Harper, Jogjakarta dan 18 Maret 2015 di Hotel Solo Paragon di Kota Solo.

Cipto Junaedy tak lain adalah manusia juga seperti kita, mungkin dianugerahi yang lebih oleh Tuhan atas ide kreatifnya, atas metode Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang digagasnya mampu mengalahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang mengutamakan hutang dalam kepemilikan properti.

Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki, siapa yang lebih unggul ? Pemikiran sederhana Cipto Junaedy memang layak menjadi perhatian semua orang. Penulis best seller buku “6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR” ini telah menyampaikan materi tentang properti di hadapan lebih dari 800.000 masyarakat.

Cipto Juanedy selama lebih dari 14 tahun berpengalaman mengatur perusahaan yang tergabung dalam grup dengan jumlah aset lebih dari 180 jt dolar AS, dengan jumlah penjualan lebih dari 150 jt dolar AS per tahun di industri properti, manufaktur, perdagangan, serta jasa. Luar biasa! Inilah sebabnya Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia.

Pada tahun 2011, tepatnya pada tanggal 23 Desember 2011 di Santika Premier Hotel Semarang, Cipto Junaedy berhasil menerima penghargaan Cipto Junaedy Man of The Year 2011.

Impian Terbesar Cipto Junaedy

Cipto Junaedy memiliki impian besar supaya masyarakat Indonesia mampu memiliki properti tanpa hutang sehingga tidak terbelit cicilan KPR. JIka Masyarakat memiliki property dalam hal ini rumah tinggal, tanpa hutang maka kemakmuran rakyat Indonesia bisa diraih oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak semua orang memiliki jiwa sosial yang besar kepada orang lain, apalagi ketika telah berhasil membangun kerajaan bisnis. Dan Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis atau uang tunai senilai rumah kepada orang yang memerlukan hampir setiap bulan. Sungguh luar biasa hal ini patut dicontoh oleh orang lain.
Pada tanggal 7 Juni 2010 Cipto Junaedy bersama dengan Gramedia Pustaka dan Jawa Post telah menyalurkan tali kasih dalam bentuk 1 unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang wafat disebabkan bencana di Aceh Darusalam.
Selain itu, tali kasih berupa uang senilai harga rumah diberikan kepada janda alm. Rudiman dan alm. Sutikno, pegawai dinas pendidikan yang wafat karena menjadi korban perampokan tatkala mengambil gaji guru sekecamatan.
Tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih dalam bentuk uang senilai rumah juga disalurkan kepada keluarga alm. relawan Jupriyanto dan Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho yang meninggalkan istri dan anak-anak yang masih kecil. Mereka adalah korban meninggal dalam musibah meletusnya Gunung Merapi.

Cipto Junaedy seorang Guru Inpiratif Yang Membawa Perubahan Positif

Cipto Junaedy berhasil membantu banyak muridnya yang terdiri dari berbagai latar belakang baik ibu rumah tangga, pengusaha, karyawan, pejabat, pensiunan, wartawan, militer, pedagang, konglomerat, pemuka agama, eksekutif, dengan tujuan agar dapat Membeli Banyak Rumah Tanpa Utang. Cipto Junaedy telah berhasil menjadi seorang guru yang inpiratif

Cipto Junaedy lahir di Surabaya, Jawa Timur, 39 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 26 Juni 1974. Merupakan seorang penulis buku, mentor serta investor dalam bidang properti. Buku-buku yang dia tulis merupakan Mega Best Seller di Gramedia Pustaka Utama dan selalu harus dicetak ulang hanya dalam waktu 1 minggu karena habis terjual.

Buku Cipto Junaedy, Strategi Kepemilikan Properti Tanpa Uang Tanpa Utang

Selain sebagai sebagai investor, praktisi, dan pembicara, Cipto Junaedy juga telah melahirkan buku-buku Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit Gramedia Pustaka. Buku-buku best seller tersebut yaitu :

1. Buku Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Cipto JunaedyBuku seharga Rp. 120.000 diterbitkan oleh Gramedia Pustaaka dan tersedia di seluruh toko buku Gramedia. Buku Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang ini akan membahas lengkap tentang strategi-strategi bisnis terbaik, dan sebuah strategi bisa dikatakan baik jika dapat membuat bisnis anda berjalan lancar, hingga dapat berkembang dengan pesat, sehingga mampu mewujudkan target, melalui buku ini, kita akan mengetahui bagaimana membeli bisnis dan franchise tanpa uang dan tanpa hutang.

Dari membaca buku karya Cipto Junaedy ini, kita akan mengetahui hal-hal yang harus dihindari dalam mengembangkan sebuah bisnis, didalam buku ini menyebutkan tiga hal yang dapat menghancurkan bisnis anda adalah:

  • Investasi pada bisnis baik lama maupun baru
  • Investasi pada rumah (beli properti)
  • Investasi pada kendaraan (beli mobil, motor, dll)

Kita dapat mempelajari semuanya dan lebih lengkap didalam buku ini, karena ketiga faktor tersebut dapat diatasi dengan mudah, tanpa membebani pikiran anda untuk tetap berkonsentrasi dan fokus pada bisnis yang anda jalankan.

2. Buku Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR

Cipto Junaedy Pada tahun 2013 Cipto Junaedy kembali menuai prestasi dengan menerima penghargaan MURI (museum Rekor Indonesia) sebagai “Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti TANPA UANG dan TANPA UTANG.”

Buku ini bisa didapatkan di seluruh gerai Gramedia di Indonesia dengan harga Rp. 90.000. Buku Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR mengulas tentang bagaimana:

ketika di usia muda sidah mampu membeli banyak property, tambah tua tambah kaya, bukan tambah utang, membeli properti tanpa uang, tapi malah dapat uang, memberesi utang di bank bila Anda telanjur mengambil KPR, memahami sistem penghitungan bunga, surat-surat kepemilikan properti, dan pajak dalam transaksi properti

3. Buku 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR

Cipto Junaedy
Buku Cipto Junaedy

Dalam buku seharga Rp.150.000 yang juga diterbitkan oleh Gramedia Pustaka ini membahas cara menyelesaikan masalah terkait properti yang banyak dialami ola masyarakat Indoneasia. Dalam buku 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR

Benarkah hal ini bisa terjadi ?. ada beberapa pertanyaan yang sengaja dipertanyakan untuk menggali daya pikir, motivasi, dan aksi anda untuk memperjuangkan apa yang ada didalam pertanyaan tersebut. Mari kita lihat beberapa pertanyaan itu dan apakah anda juga mengalami kondisi tersebut.
  • Apakah anda membeli rumah dengan berhutang?
  • Tidur tak nyenyak dikejar hutang?
  • Jadi raja hutang?
  • Memiliki bisnis besar, namun hutang juga tambah besar?
  • Hanya beli rumah jika harga sedang miring?
  • Usia bertambah dan hutang juga semakin bertambah?
Masih banyak lagi pertanyaan yang anda ketahui beserta jawabannya dengan membaca lengkap buku ini, Segera dapatkan buku ini sebelum “hutang” semakin menyiksa kehidupan anda. Segera dapatkan buku ini sehingga mudah-mudahan berbabagi pertanyaan tersebut akan dapat dijawab dari buku ini.

Selain Buku yang bisa dibeli di Gramedia, kita semua juga bisa membeli Cipto Junaedy Ebook “Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang” lewat situs resminya di www.ciptojunaedy.com dan juga situs www.ciptojunaedyguru.com.

Mudahnya Berkomunikasi dengan Cipto Junaedy melalui Media Sosial

Bagaimana cara kita mendapatkan banyak informasi tekait Kepemilikan Properti Tanpa Uang Tanpa Utang, kita pun bisa langsung menghubungi media sosial yang aktif digunakan oleh Cipto Junaedy yaitu : Facebook Cipto Junaedy (http://www.facebook.com/ciptojunaedystrategi ) dan juga bisa berkomunikasi dengan Twitter Cipto Junaedy ( http://www.twitter.com/cipto_junaedy ).

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *