by

Vitolo "Winger" Sevilla Catat Sejarah Baru di Liga Europa

-Debroo-39 views

Debroo.com. Vitolo “Winger” Sevilla Catat Sejarah Baru di Liga Europa. Vitolo, mencetak rekor setelah torehannya ke gawang Villarreal pada leg pertama 16 besar, yang dilangsungkan di Stadion Estadio El Madrigal, Kamis (12/3/2015), Gol yang berhasil disarangkan Vitolo tercatat sebagai gol tercepat sepanjang sejarah turnamen tersebut.

Vitolo Winger Sevilla Catat Sejarah Baru di Liga Europa
Vitolo Winger Sevilla Catat Sejarah Baru di Liga Europa

Pada akhir Pertandingan Sevilla mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1 atas Villarreal. Tiga gol kemenangan Sevilla tersebut berhasil dicetak oleh Vitolo, Stephane M’Bia, dan Kevin Gameiro, sementara 1 gola dari torehan tim tuan rumah dihadiahkan oleh Luciano Dario Vietto.
Gol yang berhasil dicetak Vitolo saat laga baru berjalan 13.21 detik. dan dengan demikian Pemain asal Spanyol itu mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh mantan striker AEK Athens, Ismael Blanco (15.19 detik).
Adapun, rekor gol tercepat di turnamen Eropa masih dipegang oleh mantan pemain Bayern Muenchen, Roy Makaay. Pemain asal Belanda itu mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 10.12 detik ketika membawa skuad Die Rotten menang 2-1 atas Real Madrid di ajang Liga Champions.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *