by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 332

-Debroo-64 views

Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 332. Nah, Pada Kisah Jodha Akbar Episode 331 sebelumnya, diceritakan perihal MahamAnga yang akan dipindahkan ke delhi oleh RajaJalal namun RatuJodha meminta untuk tidak melakukannya. Tetapi Raja tidak menghiraukannya. Bagaimana Kisah selanjutnya ?

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 332

Sinopsis-Jodha-Akbar-Episode-332-1Maham berkata pada Resham, terima kasih untuk selalu setia padaku dan dulu dia memberinya hadiah tapi sekarang karena kesetiannya itu resham dihukum.tabib berkata, jangan bicara karena kesehatannya semakin buruk.Maham batuk dan berteriak dengan berkata aku tidak peduli kesehatannya, biarkan aku bicara.Maham bertanya Apa resham yang membuatmu tunduk?.Resham menjawab kalau RatuRuqaiya yang melakukan itu. Maham berkata ini RatuRuqaiya sering melakukan ini, tapi apakah Jalal tidak menyebut istrinya Rajvanzhi/RatuJodha.Aku selalu bilang pada Jalal jika wanita Rajvanshi sepatutnya diperlakukan seperti pelayan, tapi Jalal tidak pernah mengikuti nasehatku, dia adalah wanita bodoh, aku memberitahunya aku mengutuk anak-anaknya, tapi dia tetap datang untuk bertemu denganku, sungguh bodoh.Maham menyuruh tabib untuk Berikan salep pada Resham. Lalu tabib berkata yang muli RajaJalal akan mengirim Maham Ke Delhi, Maham kaget dan bertanya mengapa ?.Maham berkata aku masih perdana menteri, pertama Jalal sudah menjauhkan aku dari Adham sekarang ia ingin mengirimku ke delhi, seberapa jauh ia ingin memisahkan aku dengan dirinya, aku dihukum di Agra, dan akan mati di agra, hanya tubuhku saja yang akan pergi ke delhi.

Sementara itu Jalal berkata pada Todar, sampai Jumat,Maham sudah harus dikirim ke delhi. Maham berkata pada tabib aku tidak mau pergi ke delhi. Jalal berkata aku akan mengirimnya dengan biaya berapapun, aku tidak ingin bahwa kutukkan itu mempengaruhi anak-anakku, maan singh setuju.

Ratu Salima berkata pada Jodha,aku tahu kau tidak akan melakukan kesalahan.Jodha berkata Aku tidak bermaksud menyakiti Jalal, tapi kau tahu kesehatan Maham tidak baik.Resham menemui moti, mereka berdua datang pada RatuJodha, resham bersimpuh,dan berkata Maham tidak mau dibawa ke delhi, dia ingin mati di sini.RatuJodha berkata Raja sudah memutuskan hal itu, aku tidak bisa melakukan apapun.Resham berkata Tidak bisa atau anda tidak mau yang mulia?.Ratu Salima berkata pada resham,itu diluar batasanmu.Resham berkata Hanya RatuJodha yang bisa merubah keputusan RajaJalal, Jalal memenuhi keinginan Jodha terhadap Khaibar, lantas Zakira, dan masih banyak lagi, Jodha meminta Resham pergi, moti menyeretnya,Jodha berkata aku sudah banyak menyakiti Yang Mulia RajaJalal tapi aku tidak bisa duduk tenang di sini mendengar hal MahamAnga, apa yang harus aku lakukan?.ratu salima berkata kau tidak bisa bicara dengan Jalal tapi cobalah ke ibu Hamida.

RatuJodha menemui ibu RatuHamida,Tapi Hamida juga dengan tegas menolak permintaan Jodha, ia berpihak pada anaknya yang sangat terluka, RatuRuqaiya berkata ketika Jalal sudah memutuskan kenapa kau menentangnya? aku tidak mengerti dengan RatuJodha, dia tidak tertarik untuk membuat dirinya dan anak-anaknya aman ia selalu memikirkan perempuan yang ingin ia berpisah dengan Jalal, yang ingin membunuhnya, jangan lupa aku mempunyai hak pada satu anak di dalam kandunganmu.Jadi hati-hati ,Jodha berkata tidak ada ibu yang akan membahayakan anak-anaknya.Ruqaiya berkata Kenapa kau lakukan ini, apa kau tidak ingat akan kutukan Maham?,Jodha menjawab aku tidak menerima kutukan itu, aku hanya berpikir bahwa aku akan memberikan cinta dan keperdulian kepada anak-anakku dan tidak akan terjadi apa-apa pada mereka.Ruqaiya berkata Maham sudah mencoba menyakiti Jalal.Jodha berkata Tapi dia juga banyak menyelamatkan dan berkorban untuk Jalal dan itu tertulis dalam biografi juga, jika kita menempatkan perbuatan baik dan perbuatan salah, maka perbuatan baik itulah yang lebih kuat, Jodha berkata pada ibu Hamida jika Maham sekarat, kita tidak bisa membiarkannya.Hamida akhirnya setuju meski berkata tetap tidak bisa pergi menemui Maham tanpa ijin dari RajaJalal. Jalal berkata agar Jodha melupakan keinginan itu, jika Maham atau bayangannya sekalipun Jodha harus mengesampingkannya, RatuRuqaiya menampakkan ekspresi menang, Jodha tegang dan beranjak pergi.

Sinopsis-Jodha-Akbar-Episode-332-3Resham memberikan air Maham, Hamida datang ke sana dengan jiji anga, Maham memberi salam padanya dan mengatakan Anda tidak harus datang ke sini, aku tidak punya kekuatan untuk menyambut Anda berdiri di atas kakiku, Hamida berkata aku tidak akan datang ke sini jika RatuJodha tidak mengingatkanku tentang perbuatan baikmu, Jalal menyebutmu sebelum aku, kau segalanya untuk Jalal, ia biasa datang kepadamu untuk segala sesuatu, ia digunakan untuk tidur denganmu, Maham mengatakan apa yang aku lakukan untuk Jalal adalah untuk anak aku saja, tetapi apa yang aku lakukan kepada raja, ia tidak memaafkan aku untuk itu, dia bilang aku menolak permintaanku pada Jalal untuk mengirim aku ke delhi, aku tidak akan pergi ke delhi, Hamida mengatakan aku tidak di sini untuk memberitahumu untuk pergi delhi, aku telah membawa hal-hal yang akan diberikan kepada orang miskin, kau hanya menyentuh hal-hal ini, makam Adham telah dibersihkan, untuk perdamaian jiwanya, ada upacara besok dan kami akan memberikan hal-hal kepada orang-orang miskin, Adham akan merasa baik jika kau menyentuh hal-hal ini, Maham menjadi menangis dan menyentuh hal-hal, dia berdoa bagi jiwa Adham ini, Hamida mengatakan jika kau ingin mengirim sesuatu ke delhi kemudian kau boleh memberitahuku, Maham berkata aku akan pergi ke delhi untuk Adham aku tapi tanggung jawab Anda untuk menjaga anak javeda itu, jiji mengatakan apa yang kau katakan? Maham bilang ya, dia mengharapkan aku tidak ingin orang-orang untuk memanggil Adham anak pengkhianat , Hamida mengatakan aku tidak diberitahu tentang berita ini, Maham bertanya apakah RatuJodha tidak memberitahu Anda? Hamidah bingung, Maham meMahami bahwa Jodha berbohong, dia mengatakan demikian cara Rajvanshi membalas dendam padanya, aku mengutuk anaknya dan membuktikan kepada ku bahwa aku tidak akan mendapatkan kebahagiaan memiliki cucu juga, itu sebabnya dia membuat aku bermimpi tentang cucuku dan kemudian membunuh mimpi itu, Jodha kau tidak harus membalas seperti ini? mengapa kau mengutukku seperti ini, mengapa?, Maham menangis.

RatuJodha datang menemui ibu RatuHamida dan bertanya bagaimana Maham? Hamida mengatakan mengapa kau tidak memberitahuku javeda akan menjadi ibu? Jodha mengatakan karena ini bukan kebenaran, Hamida mengatakan mengapa kau berbohong? Jodha mengatakan Maham tidak mau makanan, dia tidak meminum obat-obatan, dia tidak punya keinginan untuk hidup jadi aku berbohong padanya, aku tidak punya pilihan lain, Hamida bilang aku tahu kau berbohong untuk kebaikan tetapi apakah kau berpikir apa yang akan terjadi ketika Jalal mengetahui itu? aku tidak ada pemisahan antara kau dan Jalal, MahamAnga siap untuk pergi ke delhi, sekarang kau harus berkonsentrasi pada anak-anak mu.

Sinopsis-Jodha-Akbar-Episode-332-2Sementara itu Jalal bermain dengan keponakannya,bakshi mengatakan kau tidak tahu bagaimana untuk mengambil anak-anak di tangan, Jalal berkata aku ingin membuat keponakanku yang kuat seperti aku, tidak halus sepertimu, RatuJodha datang ke sana, bakshi memberi salam padanya, Jodha bilang aku ingin .. Jalal mengatakan kau ingin berbicara dengan ku, katakan, Jodha berkata aku ingin bicara tentang Maham, Jalal berkata aku tidak tertarik, bakshi berkata aku punya beberapa pekerjaan dan pergi dari sana dengan bayinya, Jalal berkata pada Jodha yang aku pikirkan kau akan mengatakan hal yang penting tapi ini hanya tentang Maham untuk pergi ke delhi tetapi kau bebas untuk melakukan apa pun, aku tahu kau tidak akan setuju untuk keputusanku, Jodha berkata aku tahu dia pergi, tidak akan mengatakan apa-apa tentang hal itu, aku hanya ingin kau mengizinkan aku untuk bertemu Maham terakhir kali, Jalal mengatakan baiklah kau boleh bertemu dia, Jalal lalu pergi meninggalkan Jodha.

RatuJodha dengan senang hati akan menemui Maham.RatuRuqaiya melihat RatuJodha akan pergi dan bertanya ke mana kau akan pergi? Jodha mengatakan aku akan bertemu Maham, aku akan segera kembali. RatuRuqaiya melarang RatuJodha dengan berkata Tidak….kau tidak akan pernah kesana, dia memegang tangan Jodha untuk menghentikannya.

Jodha Akbar Episode 332 pun berakhir.. Ayo simak terus Kisah seru selanjutnya.. Hanya di Debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *