by

Tolak ISIS, di Jakarta Barisan Umat Islam, Bakar Bendera ISIS

-Debroo-40 views

Debroo.com – Dua bendera warna hitam bertuliskan ISIS berikut poster-poster terkait ISIS dibakar Puluhan orang yang mengatasnamakan Barisan Umat Islam Kaffah (Buikaff). Mereka berdemo di area Patung kuda, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015) siang sebagai bentuk penolakan terhadap gerakan radikal Islami State of Iraq and Syaria (ISIS) baik di Indonesia maupun di Dunia Internasional. Aksi ini diikuti dengan orasi secara bergantian dari atas mobil komando.
Geraka Umat Islam Bakar Bendera Tolak ISIS

Para demonstran menegaskan bahwa organisasi ISIS dianggap bertentangan dengan akhlaq Islam, yakni membunuh anak-anak, memenggal orang, dan menjadikan budak seksual hingga dibakar hidup-hidup.
Sang orator menggunakan alat pengeras suara menyerukan agar umat Islam jangan termakan mimpi-mimpi ISIS yang seolah-olah menghidupkan kembali kekhalifahan Islam, namun sebaliknya malah merobek-robek dunia Islam.
Mereka pun mengajak untuk membangun kesadaran masyarakat dari segala bentuk provokasi yang dianggap dapat merusak kerukunan serta memecah belah umut beragama demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI.
“NKRI adalah harga mati dan menolak ISIS adalah komitmen bersama dari seluruh rakyat Indonesia,” kata Ketua Umum Buikaff Syarief Hidayatullah di lokasi, seperti diberitakan Tribunnews.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *