by

Inilah Sinopsis Sri Krisna Tayangan Terbaru ANTV

-Debroo-210 views

SINOPSIS Sri Krisna 2Debroo.com – Inilah Sinopsis Sri Krisna yang merupakan gambaran dari Film Tayangan Terbaru di ANTV yang berjudul “Jai Shri Krishna”. Bagi para fans dari Saurabh Raj Jain (Pemeran Khrisna di Mahabharata), bakalan ketemu lagi dengannya yang akan berperan sebagai dewa Wishnu. Film yang satu ini memang sudah dinanti-nanti, Serial ini merupakan salah satu cerita terbesar di India selain Mahabharata, Ramayana, Mahadewa yang sebelumnya sudah ditayangkan di ANTV. Lalu kapan Film Sri Krisna akan ditayangkan? Seri Film Jai Shri Khrisna untuk para penggemar, Spesial Perdana ditayangkan selama 1 jam tanpa jeda iklan ( mantaaap dah ). Film Krishna ini tayang perdana mulai tanggal 8 Maret 2015 jam 12.00 WIB. (sudah lewat kalee..). Seperti Apa Sih Kisahnya ?

Inilah Sinopsis Sri Krisna Tayangan Terbaru ANTV

SINOPSIS Sri Krisna Dewasa

Kisah dari Krisna ini berlangsung di negara India yang dan berada di kota-kota seperti Mathura, Gokhul, Dwaraka dan Hastinapura. Cerita yang akan disajikan banyak sekali, mulai dari masa kelahiran, masa kanak-kanak, sampai menjadi seorang remaja dan menyandang gelar Pangeran dari Mathura dan Pangeran dari Dwaraka. Krishna kecil dikenal sebagai anak yang suka mencuri mentega, dia bersahabat dengan Sudama, dan beberapa kisah petualangan yang menegangkan seperti bagaimana dia bisa mengalahkan Ratu iblis Putana dan menjinakkan ular berbisa, Kaliya.

Krisna adalah salah satu dewa yang dipuja oleh umat Hindu, dia adalah pria berkulit biru tua, memakai dhoti kuning dan mahkota yang dihiasi bulu merak. Dia merupakan anak ke delapan dari Basudewa dan Dewaki bangsawan dari kerajaan Surasena. Ada berbagai kisah yang menceritakan tentang Sri Krisna, ada yang menggambarkan bahwa dia adalah seorang dewa anak-anak yang sangat sakti yang bisa membunuh berbagai iblis yang dikirimkan oleh pamannya kansa.

Dewa krisna banyak dipuja oleh pengikut hindu. Pemujaan Kresna sebagai Swayam Bhagawan. Film Jai Shri Krishna di ANTV  akan menceritakan berbagai pengalaman hidupnya krisna mulai dari kecil sampai dewasa. Sri krisna yang sakti mampu membunuh iblis Putana yang ingin membunuhnya dan juga menjinakan ular berbisa Kaliya. Bahkan dia juga bisa menunjukan hal yang sangat luar biasa dengan menunjukan alam semesta di mulutnya pada ibu Yashoda.

SINOPSIS Sri Krisna Remaja

Dia mempunyai teman bernama Radha yang sangat akrab dengan krisna mulai dari dia kecil. Dan pada usianya yang dewasa akhirnya sri krisna menikah dengan Rukmini. Dia juga adalah sepupu dari pandawa karena kunti adalah adik dari Basudewa ayahnya krisna. Berbagai keajaiban yang tidak bisa dilakukan oleh anak biasa dilakukan oleh krisna dengan mudah. dia ibaratkan seorang anak yang luar biasa dan tidak terkalahkan. Krisna selalu disayangi oleh semua teman-temannya, saudara dan keluarganya.

Suling adalah senjata yang dia pakai sehari-hari, suaranya yang merdu dan mampu untuk mengalahkan berbagai iblis membuatnya semakin di kagumi. Terlebih lagi, dengan warna kulitnya yang mencolok berbeda dari anak lain, krisna mudah dikenali. Berbagai hewan ternak seperti sapi dia gembalakan di hutam prindavan dengan teman-temannya sambil bermain dengan gembira. Dia selalu menyelamatkan penduduk di prindavan dari berbagai musibah, tempat tersebut menjadi sangat makmur dan penuh kebahagiaan setelah kelahiran krisna.

Akan tetapi kisah yang sangat luar biasa adalah bagaimana seorang balita yang mampu menunjukkan seluruh alam semesta di dalam mulutnya yang terbuka kepada ibu asuh Krisna, Yashoda. Krishna tumbuh dewasa dan mempunyai hubungan dekat dengan Radha, hingga dia harus berhadapan dengan pamannya sendiri yaitu Raja Kansa.

Setelah Krishna menjadi seorang pangeran, dia menikahi Satyabhaa, Rukmini, dan Jambawati. Di samping itu, Krishna juga menikah dengan 16.100 wanita yang ditahan oleh iblis Narakasuta, Krishna menikahi mereka semua bertujuan untuk menyelamatkan harga diri dan kehormatan wanita-wanita tersebut. Istri Krishna diyakini banyak orang adalah titisan dari Dewi Lakshmi, seorang permaisuri dari Dewa Wisnu.

Itulah Sinopsis Sri Krisna yang Tayang di ANTV. Apabila bagi anda penyuka atau peminat dari film kartun Little Khrisna, pasti kisah cerita yang disajikan tidak begitu jauh dari film Jai Shri Khrisna ini. Ayo Simak Terus Kisah dan Ceritanya dari Episode 1 sampai selesai (Full Episode) hanya di debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *