by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 331

-Debroo-42 views

Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 331. Minggu ini sepertinya para penggemar Jodha Akbar kembali bertambah, Bagi mereka yang menikmati Layar TV menggunakan parabola, kini bisa lagi nonton Film Serial India itu tanpa ribet. Pasalnya, Pihak ANTV sudah tidak lagi mengacak saluran satelit, jadi bisa langsung nonton Tayangan Jodha Akbar tanpa input BISS KEY. Belum diketahui penyebabnya, kemungkinan perlindungan Hak Siar mereka malah mengurangi penggemar Jodha Akbar sehingga mereka membuka kembali chanelnya seperti semula. OK, Mari kita lanjut kisah Jodha Akbarnya, Pada Kisah Jodha Akbar Episode 330 sebelumnya, diceritakan perihal RatuJodha yang terpaksa berbohong pada maham anga bahwa javeda mengandug anak dari AdhamKhan agar MahamAnga mau makan serta syariffudin yang mempunyai niat buruk pada Raja Jalal dan RatuJodha. Bagaimana Kisah selanjutnya ?

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 331

Cerita-Jodha-Akbar-Episode-331-1RatuJodha sedang berada dalam kamarnya,Jodha merasa senang ketika Jalal datang ke kamarnya,Jodha bertanya ada apa anda kesini yang mulia ?,” aku tidak mendapatkan waktu seharian ini untuk menghabiskan waktu bersamamu”,jawab Jalal.Jalal meminta RatuJodha untuk duduk didekatnya,mereka berdua duduk ditepi tempat tidur,Jalal menyentuh perutJodha dan berkata kau tahu jika aku selalu ingin dekat dengan anakku.kemudian Jalal meletakkan kepalanya diperutJodha.Jodha menyahut..oh kau hanya memikirkan anakmu tapi tidak tentang ibunya,Jalal tersenyum dan berkata Ketika anak-anak bersamamu maka hatikupun bersamamu,Jodha menyahut tak bisa kau katakan jika kau ingin menghabiskan waktumu denganku.Jalal menjawab baiklah aku mengatakan sekarang.Aku suka menghabiskan waktu denganmu. RatuJodha tersenyum dan meletakkan kepalanya ke dada Jalal, Jalal mendorongJodha ke tempat tidur dan Jalal juga berbaring lantas memeluk tubuhJodha. Mereka berdua tidur dan saling berpelukan.

sementara itu Shariffudin beranjak memasuki kamar RatuJodha melalui gua tersembunyi dan melihat Jalal danJodha tertidur dikamarJodha.Shariffudin berkata rencanaku dan ayah berhasil, mangsaku(Jalal) berada disini, Shariffudin menutup pintu gua, Jalal mendengar suara dan bangun keluar dan bertanya siapa yang ada disana?Jodha berpikir, mungkin Resham yang ingin mengabarkan tentang MahamAnga.Jalal keluar dan melihat resham dan berkata Kau bukan Mughal yang setia, kau datang untuk menyakiti RatuJodha.Resham berlutut di kaki Jalal, dan berkata yang mulia raja boleh mengatakan apa saja terhadapku, aku selalu setia sebagai orang mughal.Jalal berkata pergi dari sini.mulai sekarang kau bukan pelayan maham namun pelayan umum, resham pergi dengan wajah yang sedih. Jalal danJodha kembali masuk ke kamarJodha dan melihat seperti ada pintu gua. Jalal beranjak ke pintu gua itu untuk memeriksanya di kamar,Jalal mendorong dinding itu dan terbuka, Jalal bertanya siapa yang ada disana? Jalal memasuki kedalam gua lebih dalam, Jalal berjalan di belakang Shariffudin dan prajurit nya, Shariffudin sedang berjalan di dalam gua, prajurit berkata RajaJalal akan menangkap kita, Shariffudin menyahut aku punya satu ide, kau harus memberikan hidupku padaku, lalu Shariffudin membunuh prajurit tersebut dan menyembunyikannya.

Jalal terus menyusuri gua yang semakin gelap, dan Shariffudin menyergap Jalal dari belakang dengan menempatkan belati di leher Jalal, Shariffudin berkata aku tidak akan membiarkan kau hidup sekarang.Jalal terkejut mendengar suara Shariffudin disana, Shariffudin bertanya mengapa kau bersembunyi, apakah kamu mata-mata untuk menyakiti raja kami, kamu pikir aku akan membiarkanmu, dan kau pikir akan mudah untuk menyakiti raja kami. Jalal menjawab Ini aku RajaJalaludin, Shariffudin melepaskan belatinya dan ijin pergi dari Jalal, Jalal mencegatnya dan berkata aku tidak mengerti apa-apa, seseorang berada di sana di kamarJodha dan mengapa ketika aku datang ke sini, aku menemukan kau di sini, Shariffudin menjawab aku juga datang ke sini karena aku mendengarkan suara seseorang berjalan, aku datang ke sini dan menemukan orang ini yang menyerangku sehingga aku membunuhnya, aku juga tidak tahu apa yang terjadi di sini, Jalal mempunyai keraguan dengan perkataan Shariffudin namun ia tidak berkata apa-apa lagi dan pergi dari sana.

Cerita-Jodha-Akbar-Episode-331-2

Sementara itu RatuJodha berpikir tentu ada sesuatu yang ingin disampaikan Resham mengenai MahamAnga,zakira datang ke kamar ratu jodh,Jodhaberkata yang mulia tidak seharusnya membuat resham menjadi pelayan umum namun zakira menyahut yang mulia juga benar ia ingin melindungi anak-anaknya, dia tidak bisa mempercayai siapapun terutama Maham.Jodha bertanya, apa yang harus ia lakukan sekarang, karena menyangkut hubungannya dengan Jalal.

Di pagi harinya Jalal dan semua menterinya sedang berada di penjara. Gua penuh oleh prajurit yang ingin memeriksa, Jalal mengawasi. Shariffudin meminta prajurit agar bekerja dengan cepat, Shariffudin kemudian berkata pada Jalal,Yang jelas khaibar pergi ke kamar RatuJodha melalui gua ini.

Jalal membenarkan perkataan Shariffudin dan berkata Kau benar, mungkin MahamAnga juga tahu tentang gua rahasia ini, aku tidak mengerti jika orang-orang dari luar mengetahui hal ini sedangkan kita tidak tahu.Shariffudin berkata mungkin prajurit yang kemarin malam akan pergi di kamar RatuJodha, jadi aku membunuhnya,Jalal meminta prajurit memeriksa penjara kemungkinan ada gua seperti itu.Shariffudin berkata,dia akan memeriksanya dan anda jangan khawatir. Jalal berbisik pada salah satu pelayan untuk mengawasi Shariffudin, aku gelisah dengan dia yang begitu setia, dia Jauh lebih loyal dan bisa berubah menjadi pengkhianat, aku akan senang jika Shariffudin tidak bersalah tapi aku tidak bisa mengambil Resiko, aku tidak mau lagi kejadian seperti AdhamKhan, ternyata ayah dari Sharif diam-diam mendengarkan perkataan Jalal jika Jalal mempunyai keraguan pada anaknya,Shariffudin.

Mendengar itu ayah Shariffudin mencari Shariffudin, ia menegur Shariffudin dan berkata Jangan membunuh Jalal lagi, kau sudah punya kesempatan tapi kau menyia-nyiakan kesempatan itu, kau sudah menepatkan belati di lehernya, sekarang Jalal meragukanmu, dia akan mengawasi dan meragukan kesetiaanmu,Shariffudin menyahut jika ada banyak prajurit di penjara, mereka akan membunuhku juga,Ayahnya berkata kau kehilangan kesempatan dan sekarang Jalal meragukanmu kau harus bertindak lebih dan menjadi setia,Shariffudin bertanya Lalu apa yang harus aku lakukan ?,ayahnya menjawab Kau harus mau memberikan hidupmu pada Jalal.Sharif menyahut itu tidak mungkin ayah. Itu untuk mendapatkan kepercayaannya lagi. Kau harus menunjukkan kesetiaanmu berkorban apapun bahkan nyawamu, kita akan membuat beberapa skenerio di mana Jalal akan mengalahkanmu dan kau tidak membalasnya, hanya ini yang dapat menyelamatkanmu.

Sementara itu Moti sedang meletakkan tirai di kamar,Jodha memintanya untuk berhati-hati, Jalal datang ke sana dan meminta maaf karena mengawasi keamanan sehingga baru bisa datang, ia sakit hati karena Maham terlibat lagi dalam kejadian tadi malam, ia mengirim Resham kesini.Jodha berpikir bagaimana memberitahu Jalal jika Resham tidak bersalah, ia datang untuk menyampaikan hal mengenai kesehatan Maham.Jalal berkata Aku memutuskan mulai sekarang,aku akan tinggal denganmu di kamar ini.Jodha tersenyum dan mengatakan aku akan aman disini,Jodha memeluk Jalal. moti datang di sana dan mengatakan RatuRuqaiya memarahi resham, cepat ayo kita kesana.

RatuRuqaiya memukuli resham,resham meminta ampunan,RatuRuqaiya berkata Kau setia pada penghianat, beraninya kau menyakiti RatuJodha yang mengandung anakku, kau akan dihukum sangat berat!,Jalal danJodha sampai disana, resham meminta tolong pada RatuJodha supaya tidak menghukumnya.Jodha berkata pada RatuRuqaiya agar tidak menghukumnya, ia yang memanggil Resham ke kamarnya.Jalal bertanya untuk apa kamu memanggil resham? .Jodha menjawab Karena aku ingin mengetahui kesehatan MahamAnga, kesehatan MahamAnga sangat buruk.RatuRuqaiya berkata Mengapa kau memperdulikannya? biarkan saja dia.Jodha menyahut,tidak, kata tabib keadaannya sangat kritis.RatuRuqaiya berkata dia sangat berbahaya bagimu, dia bisa menyakitimu.Jodha menjawab dia di tempat tidur dan lemah, bagaimana ia bisa menyakitiku?, Resham datang untuk memberitahuku.Jalal terluka saat mengetahuiJodha menemui Maham tanpa ijin darinya, Jalal beranjak pergi dan marah. RatuRuqaiya berkata,Lihat, kau melakukannya lagi, MahamAnga bisa membuat jarak antara kau dan Jalal bahkan ketika ia tidak berdaya.

Jalal duduk termenung di kamarnya,Jodha datang kesana dan duduk di sampingnya. Jalal berkata Kau seorang yang sangat peduli pada semua hal tapi aku merasa kadang kau tidak ingat betapa aku mencintai anak-anakku dan kau,Jodha menjawab aku tahu. Jalal berkata Tapi…kemudian kau selalu menempatkan dirimu dalam bahaya, kau melakukan hal yang membuatku cemas dan sedih, hanya satu pertanyaanku, mengapa kau lakukan ini? kenapa?.Jodha menjawab Resham datang padaku mengatakan jika Maham sakit, jadi aku pergi dengan resham untuk melihatnya.Jalal menyahut aku tahu kau sangat baik, kau peduli pada sesama, tapi ingatlah aku sangat peduli padamu dan anak-anakku, aku harus melindungimu, sekarang hubunganku dengan Maham tegang maka aku harus melakukan sesuatu,Jalal memanggil pelayan dan mengatakan agar Todar datang untuk menemuinya dan mengurus supaya MahamAnga dikirim ke Delhi, aku akan mengirim Maham ke Delhi jauh dari agra, karena jika ia terus di sini kau akan menemuinya lagi sedang kau tidak bisa mengabaikan fakta jika Maham tidak memiliki bahkan setetes rasa kemanusiaan yang tersisa dalam dirinya, jadi ini keputusanku untuk mengusirnya.- RatuRuqaiya datang kesana dan berkata aku setuju denganmu Jalal, maham tidak pantas berada di sini, dia harus diusir, Jalal danJodha menjadi tegang.

Jodha Akbar Episode 331 pun berakhir.. Ayo simak terus Kisah seru selanjutnya.. Hanya di Debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *