by

Kehadiran Saido Berahino Memicu Rumor Transfer di Old Trafford

-Debroo-65 views

Saido Berahino
Saido Berahino

Debroo.com – Kehadiran pemain West Bromwich Albion Saido Berahino dan agennya Aidy Ward pada hari Senin Piala FA quarter final antara Manchester United dan Arsenal telah membuat rumor transfer di Old Trafford, disaat musim panas nanti kemungkinan. Pemain penyerang 21-tahun tersebut menonton tribun selama pertandingan United.
Pemain West Bromwich Albion tersebut musim ini dengan performa fantastis dan dia sudah siap untuk pindah ke sebuah klub yang lebih besar, tapi sampai sekarang, Liverpool dan Tottenham merupakan sebagai tempat tujuan yang paling mungkin.
Apakah potensi pemain muda tersebut yang telah berhasil bermain untuk klub kecil, dimana banyak gol yang sudah dicetak dirinya, atau bukti aktual akan potensinya masih dipertanyakan di klub besar. Namun, mantan pemain terbaik Alan Irvine percaya aspek mental menjadi pemain top pada akhirnya akan menentukan masa depan.
Berahino tidak datang dengan harga yang murah disebutkan banderol harga dari £23 juta pada bulan Januari tetapi uang bukan masalah dalam beberapa tahun terakhir untuk setan merah, yang akan menghemat kas dengan tidak membuat kesepakatan pinjaman yang saat ini Falcao dari AS Monaco menjadi permanen.
Fakta agennya ada bersamanya membuat publik percaya sesuatu yang lebih akan terjadi, namun itu bukan berarti Berahino mungkin tidak akan mengatakan tidak untuk pindah ke Old Trafford.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *