by

Louis Van Gaal Mengkritik Permainan Dua Pemainnya

-Debroo-112 views

Danny Welbeck Arsenal
Danny Welbeck Arsenal

Debroo.com – Louis van Gaal manajer tim dari Manchester United meradang lantaran setan merah kalah 2-1 dari Arsenal di Piala FA ini merupakan kerugian terhadap setan merah, bahkan dipertandingan Danny Welbeck yang telah dijual untuk mendanai kedatangan Radamel Falcao dapat mencetak gol untuk Arsenal.
Falcao belum menemukan performa terbaiknya sejak pindah ke Liga Premier, dia mencetak gol hanya empat. Dia adalah pengganti yang tidak terpakai di Old Trafford, meskipun Inggris perlu untuk mengejar permainan seperti Welbeck tapi Luis van Gaal tetap memburu pemain tersebut.
Fakta Welbeck mencetak gol itu yang mungkin membuat Van Gaal frustrasi, sebagai pemain internasional Inggris yang dijual kepada the Gunners selama jendela transfer musim panas untuk memberikan ruang bagi Falcao.
Welbeck telah menghabiskan sebagian besar musim bermain bersama penyerang Olivier Giroud di London Utara, dan Van Gaal tidak keberatan mengakui dia terkejut dengan keputusan Arsene Wenger memasang dia di line up starter untuk melawan bekas timnya.
Manajer United juga tidak senang dengan keputusan wasit terhadap bintang sayap Angel di Maria yang di usir pada paruh babak kedua. Pemain 27 tahun tersebut membuat pelanggaran, wasit Michael Oliver memberi peringatan dan memberi kartu merah disaat setan merah sangat membutuhkan gol.
Pakar yang penasaran ingin melihat bagaimana Oliver, wasit yang relatif muda dengan pengalaman terbatas yang menangani pertandingan pada tingkat ini, yang menangani pertandingan penting bentrokan antara dua tim raksasa.
Piala FA dipenuhi dengan frustrasi untuk tuan rumah, dan hasil yang mengecewakan, tidak mengejutkan untuk melihat Van Gaal bereaksi buruk terhadap pertanyaan dari wartawan.
Manajer asal belanda tersebut telah berada di bawah tekanan besar selama musim pertamanya bertugas di klub, dan dengan Chelsea dan Manchester City merupakan pertempuran yang berat untuk gelar Liga Premier, Piala FA disajikan setan merah dengan kesempatan terakhir dalam musim ini.
Hal ini pasti terlalu dini untuk pertanyaan Van Gaal posisi sebagai manajer dari klub terutama mengingat kekuatan united beberapa musim lalu, tapi sebagai seseorang yang digunakan untuk memenangkan kemanapun ia pergi, Anda harus percaya Van Gaal sekarang akan mempertimbangkan musim pertamanya di klub setan merah yang mengalami kegagalan.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *