by

Tahukah Kamu, Mengapa Cincin Pernikahan disematkan di Jari Manis, Bukan di Jari Lainnya?

-Debroo-65 views

Debroo.com. Tahukah Kamu, Mengapa Cincin Pernikahan disematkan di Jari Manis, bukan di Jari Lainnya?. Apakah hal ini hanya faktor kebetulan, atau memang ini adalah rahasia Tuhan, tapi ini sangat menarik juga untuk dipraktekan. untuk membuktikan apakah jari manis itu layak diberi cincin pernikahan.
Ikuti langkah dibawah ini, untuk membuktikan bahwa cicin pernikahan memang harus di jari manis, bukan dijari lainnya, dan siap-siap untuk takjub karena Tuhan benar-benar membuat keajaiban:

Tahukah Kamu Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis Bukan di Jari Tengah
Tahukah Kamu Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis Bukan di Jari Tengah

1. Langkah Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, kemudian jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar).
2. Lalu, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
3. 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.
4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.
Amazing khan Broo..silahkan praktekan dirumah..dan beri pngertian kepada Istri Anda, supaya jangan melepas cincin pernikahan…hehe

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *