by

Berita Transfer Arsenal: Rumor Terbaru Pedro dan Jack Wilshere

-Debroo-110 views

Berita Transfer Arsenal - Pedro Dan Jack Wilshere
Berita Transfer Arsenal – Pedro Dan Jack Wilshere

Debroo.com – Arsenal terlihat seolah-olah mereka akan menghadapi beberapa kompetisi keras jika mereka akan membeli pemain bintang Barcelona Pedro musim panas ini, berdasarkan dari koran Spanyol mengklaim klub Manchester United juga ikut dalam perburuan pemain tersebut.
Beberapa tim seperti Manchester United, Liverpool, Inter Milan dan Paris Saint-Germain adalah semua tetap menutup mata dan diam pada situasi mengenai perburuan pemain. Berdasarkan dari koran Spanyol dan telah diklaim Arsenal akan mempersiapkan dana sebesar £22 juta untuk mendapatkan tanda tangan Pedro.
Desas-desus tentang masa depan pedro di barcelona dalam statusnya sejak klub Barcelona kedatangan Luis Suarez musim panas lalu. Barcelona saat ini lebih memilih tiga pemain bintangnya yang berasal dari luar spanyol Suarez, Neymar dan Lionel Messi. Tetapi mereka adalah pemain kunci Luis Enrique yang kemungkinan tidak akan menggunakan pemain lain kecuali salah satu trio tersebut mengalami cedera atau suspensi pertandingan.
Untuk Arenal, dengan begitu banyak pemain terutama di daerah tengah tim ini mungkin tidaklah mengherankan bahwa beberapa bintang telah dikaitkan untuk pindah dari Emirates musim panas ini. Tapi itu akan menjadi kejutan besar untuk melihat Jack Wilshere meninggalkan klub, meskipun laporan mengklaim pemain berusia 23 tahun tersebut adalah target untuk Manchester City.
Sedangkan Manchester City untuk meningkatkan skuad mereka dengan bakat muda Inggris musim panas ini dan melihat Wilshere sebagai pemain yang ideal untuk menambahkan beberapa pemain ke area lini tengah. Manchester City membutuhkan pemain yang dapat membantu tim dan menjadi pemain inti. Wilshere memiliki kelas yang diperlukan untuk berpotensi mengisi peran yang penting, tetapi masalah kebugaran akan membuatnya sulit untuk diterima Pellegrini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *