by

Jadwal dan Prediksi Pertandingan Liverpool Vs Blackburn Rovers – Piala FA 2015 – Minggu 8 Maret 2015

-Debroo-40 views

Jadwal dan Prediksi Pertandingan Liverpool Vs Blackburn Rovers - Piala FA - Minggu 8 Maret 2015
Jadwal dan Prediksi Pertandingan Liverpool Vs Blackburn Rovers – Piala FA – Minggu 8 Maret 2015

Debroo.com. Jadwal dan Prediksi Pertandingan Liverpool Vs Blackburn Rovers – Piala FA – Minggu 8 Maret 2015. Jadwal dan prediksi Piala FA 2015, Pertandingan Liverpool Vs Blackburn Rovers.
Tuan rumah Liverpool akan menjamu Blackburn Rovers pada quarter-final Piala FA di Anfield Stadium pada Minggu malam ini, mencari untuk melanjutkan bentuk mengesankan mereka pada tahun 2015.
Liverpool tentu saja mencari catatan manis agar dapat mencapai final Piala FA yang kebetulan juga menjadi kado manis untuk ulang tahun Steven Gerrard yang ke-35 dan akhir untuk klub karena Gerrad akan pindah ke klub asal amerika serikat. Brendan Rodgers telah membuat niat jelas dengan strategi mulai dari jebakan offset, memperkuat semua lini sepanjang menit.
The Reds yang merupakan julukan dari Liverpool telah mengatasi AFC Wimbledon, Bolton dan Crystal Palace untuk mencapai quarter final ini. Blackburn Rovers sendiri mengalahkan beberapa tim Liga Premier di putaran sebelumnya. Mereka telah mengatasi Charlton Athletic, Swansea dan Stoke City.
Terakhir kali Blackburn berada di Anfield adalah Boxing Day 2011, yang merupakan musim mereka diasingkan dari liga premier. Gol bunuh diri Charlie Adam di babak pertama telah dibalaskan oleh Maxi Rodriguez di pertengahan babak kedua, kedua klub bermain imbang 1-1.
Jadwal Pertandingan :
Tanggal: Minggu, 8 Maret 2015
Waktu: 23.30 GMT
Tempat: Anfield Stadium, Liverpool
Perkiraan Formasi
Skuad Liverpool hampir dengan kekuatan penuh, dengan Mamadou Sakho kembali menambahkan kekuatan di lini belakang, ia dapat menggantikan Dejan Lovren. Steven Gerrard sedang menghadapi tes kebugaran, tapi kemungkinan tidak akan diturunkan malam ini.
Skuad Blackburn yang tanpa pemain pinjama gelandang asal Liverpool Jay Spearing karena dia telah bermain untuk Liverpool di babak keempat piala FA.
Pemain Kunci
Liverpool: Jordan Henderson
Wakil kapten Liverpool telah berada dalam kondisi yang sangat baik dalam penampilan terakhir dua di minggu terakhir di Anfield, di saat melawan Man City dan Burnley; dia mencetak dua gol dan memberikan satu assist atau umpan. Henderson telah benar-benar menikmati posisinya saat ini setelah menggantikan Steven Gerrard dan peran sedikit lebih menyerang bersama Joe Allen dia membantu pertahanan juga.
Blackburn: Jordan Rhodes
Penyerang asal Skotlandia Jordan Rhodes, yang bergabung dengan nilai transfer 7 juta Poundsterling dari Huddersfield Rovers tidak lama setelah Blackburn degradasi dari Liga Premier pada tahun 2012. Top skor divisi utama tersebut sangat produktif dalam mencetak gol, ia sering dikaitkan dengan beberapa klub untuk pindah ke Liga Premier. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana ia melawan pertahanan tim Liga Premier tersebut. Dapatkah ia membuktikan jika dia mampu bermain pada tingkat atas?
Kunci Pertandingan
Henry vs Sturridge
Doneil Henry melakukan debut untuk Blackburn 2-1 dengan kemenangan di Sheffield Rabu pada Selasa malam, setelah bergabung yang merupakan pinjaman dari West Ham United.
Pemain asal Kanada 21 tahun tersebut akan diuji terhadap Daniel Sturridge, yang mencetak gol saat melawan Burnley untuk Liverpool pada Rabu malam. Jika Blackburn dapat bermain baik mereka dapat menggagalkan Liverpool untuk maju kebabak selanjutnya dan mungkin akan memaksa pertandingan ulang.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *