by

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 317

-Debroo-156 views

Debroo.com – Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 317. Pada Episode 316 Sebelumnya, Setelah membunuh Atgah, Adham mencari jalal di istana untuk juga membunuhnya. Jalal yang mengetahui atgah khan dibunuh adham, sangat marah dan bertarung dengan adham khan.Akhirnya jalal berhasil membunuh adham khan dengan sadis. Bagaimana Kisah Selanjutnya ?

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 317

Inilah-Sinopsis-Jodha-Akbar-Episode-317,1Putera atgah yaitu aziz mendapat kabar tentang kematian ayahnya, ucapnya : “Aku tidak akan melepaskan adham dan maham harus bertanggung jawab atas semua ini, aku tidak akan membiarkan mereka.”

Sahut Temanya : ” adham membunuh kepala menteri, atgah adalah yang memiliki kekuatan dalam pemerintahan mughal setelah raja, Jadi..ini berarti adham juga kuat dan telah merencanakan hal-hal ini sebelumnya sehingga kita harus mengambil langkah yang cermat dan hati-hati”.

Sambung Aziz : ” aku setia kepada yang Mulia tapi aku tidak akan memaafkan adham dan maham”.

Aziz sangat marah, mereka bertiga kemudian berangkat ke agra.

Jodha termenung di kamarnya, ia berpikir bahwa adham adalah seorang kriminal tapi bagaimana pun juga, yang mulia tidak harus membunuh dengan cara seperti itu.

Jalal datang ke jodha dan masih berlumuran darah. dia datang di dekatnya : ” ratu jodha..”

Jodha terlihat sangat kaget dan menjauhi Jalal karena takut.

jalal bertanya : “Apakah kau baik-baik saja apa yang terjadi padamu?”.

Jodha berpaling dan tidak bisa melihat wajah jalal karena takut,

“Tidak “, Sahut Jodha.  Jalal mencoba mendekati jodha lagi dan Jodha menghindar kembali.

Jalal begitu penuh darah setelah membunuh adham. Jalal heran dengan sikap jodha, Lalu Ia melihat tanganya sendiri , dan memandang ke cermin, ia menyadari bahwa darah ada di wajah dan tubuhnya. ia berbalik dan pergi dari sana.

Jodha ketakutan dan merasa pusing serta mual-mual. ia kemudian berpikir: “Aku seharusnya tidak bereaksi seperti itu, ini waktu untuk mendukungnya. Yang Mulia pasti marah dan dapat mengambil langkah apapun”. Kemudian Ia pergi menyusul jalal.

Inilah-Sinopsis-Jodha-Akbar-Episode-317,2

Jalal pergi ke tempat mandi, ia sangat terpukul melihat dirinya berlumuran darah. Namun jodha mengikutinya dan bersembunyi sambil melihat Jalal dari balik tirai.  jalal melepas pakaiannya, lalu ia masuk ke dalam bak mandi, sambil berteriak-teriak, Jalal mencoba untuk menghapus darah dari tubuhnya, dia seperti orang bingung yang tidak tahu apa yang dia lakukan, ia seperti bertanya-tanya apa yang terjadi pada dirinya dan mencoba menghilangkan darah..Jalal seperti orang kesetanan yang berteriak-teriak sambil membasuh tubuhnya. Pelayan datang dan berkata bahwa persiapan telah dilakukan untuk upacara terakhir atgah, jalal berteriak: “atgah sahaab..!!” dan menangis. Dari balik tirai jodha pun menangis.

Lanjut Halaman Berikutnya –>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *