by

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal Bagi Umat Kristiani di Indonesia

-Debroo-63 views

presiden jokowi ucapkan selamat natal
Debroo.com – Dalam Akun Facebook yang sudah terverifikasi, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2014 kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia. Banyak sekali yang merasa senang dengan ucapan selamat dari Jokowi itu. Ribuan ucapan terima kasih kembali di lontarkan untuk presiden melalui komentar-komentar di akun pribadinya.
“Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang merayakan hari Natal, Saya mengucapkan selamat hari Natal,” tulis Jokowi di akun facebooknya, Kamis (25/12/2014) pagi.
Tak hanya mengucapkan selamat, Jokowi juga meyampaikan harapannya di hari natal ini. Jokowi berharap momen Natal tahun ini dapat membawa kedamaian bagi semuanya. “Semoga Natal membawa kedamaian. Damai di langit, damai di bumi dan damai di hati,” ujarnya.
Status yang ditulis Jokowi sekitar pukul 08.00 WIB ini langsung mendapatkan like tanda suka dan support serta tanggapan dari para pengikutnya. Pada pukul 11.00 WIB, sudah ada 60.000 like dan 4.000 komentar.
“Trima kasih pak…smoga Tuhan senantiasa menjaga bapak memimpin negara,” tulis akun Argha Agga.
“Presiden baruku dan harapan baru..selamat hari natal juga pak presiden RI…GBU,” tulis akun Saoloan Sianturi.
Jokowi rencananya akan merayakan Natal di Papua pada tanggal 27-28 Desember mendatang. Dalam rencana kunjungan dua hari di Papua, pada 27 Desember Presiden Jokowi bersama rombongan berada di Jayapura dan 28 Desember berkunjung ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *