by

Inilah 5 Fakta Tentang Leonard Nimoy Aktor Star Trek Yang meninggal di Los Angeles 27 Februari 2015

-Debroo-49 views
Aktor William Shatner yang memerankan Captain Kirk, DeForest Kelley yang memerankan Dr Bones McCoy dan Leonard Nimoy yang memerankan Mr Spock
Aktor William Shatner yang memerankan Captain Kirk, DeForest Kelley yang memerankan Dr Bones McCoy dan Leonard Nimoy yang memerankan Mr Spock

Debroo.com. Inilah 5 Fakta Tentang Leonard Nimoy Aktor Star Trek Yng meninggal di Los Angeles 27 Februari 2015. Leonard Nimoy, meninggal di Los Angeles pada Jumat, 27 Februari 2015 dalam usia 83 tahun. Leonard Nimoy terkenal memerankan karakter Mr Spock.

Selain menyukai bidang entertainment, ternyata Leonard Nimoy juga suka menulis puisi, menyanyi, dan sangat mencintai fotografi. Leonard Nimoy memerankan tokoh yang terkenal dalam film serial televisi, Star Trek, film seri yang paling terkenal dan tetap disukai sepanjang masa sampai saat ini. Nimoy berperan sebagai Mr Spock, setengah manusia dan setengah alien, alias makhluk luar angkasa.

Inilah 5 Fakta Tentang Leonard Nimoy Aktor Star Trek Yng meninggal di Los Angeles 27 Februari 2015, yang harus broo ketahui :

1. Nimoy pernah menjadi tentara Amerika Serikat pada 1953-1955. Pangkatnya sersan di Special Services yang tugasnya menghibur para prajurit. Saat itu, meski masih menggunakan pakaian seragam militernya, ia sempat berperan sebagai pemeran utama dalam drama berjudul A Streetcar Named Desire di Atlanta.

2. Sebagai tambahan dalam dua autobografinya, I Am Not Spock (1977) dan I Am Spock (1995), Nimoy juga menulis puisi yang menampilkan beberapa kumpulan puisinya, termasuk Warmed by Love, Will I Think of You, These Words Are for You, Come Be With Me, dan A Lifetime of Love: Poems on the Passages of Life.

3. Kecintaannya dalam dunia fotografi ditunjukkan Nimoy dengan penerbitan buku Shekhina pada 2002. Foto-foto Nimoy itu menampilkan wanita Yahudi yang mengenakan busana keagamaan. Nimoy memang merupakan anak dari keluarga Yahudi Ortodoks yang beremigrasi dari Ukraina ke Amerika Serikat. Foto-foto itu sempat menimbulkan kontroversi dalam komunitas tersebut, karena dianggap terlalu berani.

4. Meskipun tak terlalu popular, hanya sekedar menghibur para fansnya, Nimoy pernah menyanyi dan merekam suaranya itu di Dot Records label antara 1967-1970. Tak tanggung-tanggung, ada lima album, termasuk Leonard Nimoy Presents Mr. Spock’s Music from Outer Space (1967) dan Two Sides of Leonard Nimoy (1968).

5. Nimoy pernah menjadi sutradara dalam enam film di film seri televisi Star Trek, termasuk Star Trek III: The Search for Spock dan Star Trek IV: The Voyage Home. Nimoy juga menyutradarai film laris Three Men and a Baby (1987) dan sebuah episode di film seri pada era 1980-an, T.J. Hooker, dengan pemeran utama William Shatner. Shatner adalah patner Nimoy dalam film seri Star Trek yang memerankan Kapten Captain James T. Kirk.

Nah, Broo, itulah 5 Fakta Tentang Leonard Nimoy Aktor Star Trek Yang meninggal di Los Angeles 27 Februari 2015.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *