by

Kasihan, Dilarang Pacaran, Gadis Ini Dikurung 6 Tahun di Kandang Jorok

-Debroo-68 views

Debroo.com – Sungguh Malang Nasib Gadis China ini, Ia harus tinggal dikandang yang jorok lantaran orang tua melarangnya berpacaran. Zhang Qi, gadis berusia 24 tahun itu dikurung selama 6 tahun dan harus tidur beralas jerami layaknya binatang peliharaan, bahkan Anjingpun bisa lebih mulia hidupnya dibandingkan dengan kondisi gadis ini.
Seorang warga desa mengatakan, Zhang sebelumnya mencoba beberapa kali untuk kabur, namun selalu gagal karena orangtuanya mengatakan kepada orang-orang, anaknya itu gila dan harus dikurung di dalam kandang demi keselamatannya. Menurut warga desa, Orang tua Zhang cukup berkuasa dan disegani di desanya, tidak ada yang berani berulah. Bahkan Pihak berwenangpun, harus pikir-pikir dulu jika berurusan dengan orang tua zhang.
Gadis malang china dikurung dikandang jorok
“Orangtuanya cukup berkuasa di desa ini dan warga dilarang ikut campur urusan mereka,” kata warga bernama Chow Jen, 50 tahun.
Chow memberanikan diri memotret gadis itu di dalam kandangnya dan tidak mempedulikan ancaman dari orangtua Zhang lalu menyebarkannya di Internet.
Dia mengaku berbuat itu karena pihak berwenang menolak bertindak.
Hingga saat ini belum ada komentar pejabat pemerintah setelah foto itu tersebar. Namun sejumlah foto gadis itu di Internet sudah dihapus oleh lembaga sensor China.
“Setiap Imlek saya selalu pulang dan menemui gadis itu diam-diam,” kata Chow.
“Saat terakhir saya melihatnya, gadis itu sedang berbaring di atas tumpukan jerami dengan dua lembar selimut dan beberapa makanan berserakan di dekatnya.”

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *