by

Buset, BOM Meledak di ITC Depok, Dikira Suara Petasan

-Debroo-39 views

Debroo.com – BOM Meledak di ITC Depok. Seorang saksi mata yang juga merupakan Penjaga wahana Dunia Bermain Anak bernama Ayu terkejut dengan Ledakan yang terjadi ditoilet. Ia mengira itu adalah suara petasan didalam tong sampah. Saat itu Ayu sedang menjaga konter koin wahana. Sekira pukul 16.00 WIB, kakak Ayu bernama Guruh pergi ke toilet. Waktu masuk ke dalam toilet, tiba – tiba saja ada ledakan.
“Ledakannya seperti petasan dimasukin ke dalam tong sampah. Lumayan lebih besar dari ledakan balon sih,” katanya di lokasi, Rabu (25/2/2015).
BOM meledak di ITC Depok
Ayu menuturkan saat meledak, telinga kakanya, Guruh, merasa bising dan mendengung. Sebab Guruh, orang pertama yang masuk ke dalam toilet dan mengetahui persis ledakan.
“Lumayan bikin bising di telinga saja sih. Kami yang di luar juga mendengar, kaget saja. Panik sih enggak. Enggak menyangka juga itu bom,” tegas Ayu.
Sebelum kejadian, Ayu menjelaskan tidak melihat pria mencurigakan lalu-lalang masuk ke dalam toilet. Apalagi pria yang masuk membawa kardus.
“Kami di sini masing-masing kerja saja dan sibuk. Jadi tidak memperhatikan orang yang masuk toilet,” paparnya.
Setelah bom meledak, semua anak-anak yang sedang bermain di wahana Dunia Bermain Anak dievakuasi oleh satpam internal. Tak lama pihak mal melapor ke polisi dan akhirnya Tim Gegana tiba di lokasi.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *