by

Ini dia, Kumpulan Video Mister Tukul Jalan-jalan yang di protes Warga Bali

-Debroo-188 views

Mister-Tukul-Jalan-jalanDebroo.com – Kumpulan Video Mister Tukul Jalan-jalan yang di protes Warga Bali Benar-benar menghebohkan. Tayangan TransTV yang bertajuk “Mister Tukul Jalan-jalan” di beberapa lokasi pura Bali berakibat fatal.Tayangan itu telah membuat warga merasa dilecehkan. Bagaimana tidak, Pura sebagai tempat suci bagi mereka sama sekali tidak dihormati. Tanpa pakaian adat, team “Mister Tukul” memasuki pura, hal ini melanggar kesopanan, Bahkan Tukul telah menyebut salah satu Pure sebagai rumah iblis atau setan.
Tayangan yang mengambil lokasi di beberapa tempat suci dan sakral itu menimbulkan keresahan karena dinilai melenceng dari adat, tradisi dan ajaran yang berkembang di Bali. Acara itu terkesan menyepelekan adat dan tradisi yang ada di Bali.
Tayangan yang meresahkan tersebut yakni tayangan “Mister Tukul Jalan-Jalan” yang disiarkan oleh Stasiun Televisi Nasional pada Minggu (22/2) malam dengan judul “PESONA MAGIS PULAU DEWATA”. Dalam acara tersebut, terletak di lokasi Pura Taman Beji, Banjar Beng, Desa Tunjuk, Tabanan. “Mister Tukul Jalan-Jalan” juga menguak cerita Dadong Guliang yang ada di Desa Akah, Klungkung.
Lalu Seperti apa tayangan itu? Ini dia Kumpulan Video Mister Tukul Jalan-jalan yang di protes Warga Bali

Video 1


Video Selanjutnya

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *