by

Astaga ! Tinggalkan Bayi Sembarangan, Sang Bayi Tewas Dikeroyok Anjing

-Debroo-37 views

Debroo.com – Seorang ibu muda di Honduras, Amerika harus kehilangan bayinya, lantaran ia meninggalkan sang bayi sembarangan di balik semak-semak untuk pulang mengambil selimut selama 30 menit. Saat kembali, Sang Bayi sudah Tewas di mangsa sekelompok anjing liar, kejadian itu terjadi di sebuah desa di Honduras, Amerika Tengah. Polisi akhirnya menahan Ibu dari bayi malang itu yang diketahui bernama Elda Esperanza Espino Garcia.

Elda Esperanza Espino Garcia (23)
Elda Esperanza Espino Garcia (23)

Perempuan berusia 23 tahun yang berasal dari desa La Zonita, Copan Ruinas, Honduras, yang selama ini berusaha keras menyembunyikan kehamilannya dari sang ayah, hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika sekelompok anjing liar menyerang bayinya.
Seorang tetangga, Carlos Moncada (37), langsung menelepon polisi setelah mendengar Elda, yang datang meminta tolong.
“Saat dia mengetuk pintu rumah saya, dia sangat ketakutan, menangis histeris dengan darah masih terlihat di kakinya,” ujar Carlos.
“Awalnya saya pikir dia diserang seseorang. Namun, dia kemudian menceritakan apa yang terjadi, dan saya sangat terkejut,” lanjut Carlos.
“Dia lalu membawa saya ke tempat anjing-anjing itu memangsa bayinya. Melihat kondisi bayi itu, saya hampir muntah,” Carlos menambahkan.
Carlos mengatakan, dia sangat iba kepada Elda karena dia mengenal ayah perempuan itu, yang pasti tak akan menerima putrinya hamil sebelum menikah.
“Ayahnya pasti tak akan menerima kenyataan bahwa putrinya hamil di luar nikah. Namun, saya harus melakukan hal yang benar, yaitu melaporkan hal ini kepada polisi,” kata Carlos.
Saat polisi tiba di lokasi kejadian, mereka masih menemukan sisa tubuh bayi yang baru lahir itu dengan tiga anjing berada di dekat jasadnya.
“Anjing-anjing itu tak mengizinkan kami mendekat sehingga kami terpaksa menembak mereka dengan senapan listrik. Mereka memakan kedua kaki dan tangan bayi itu,” ujar seorang juru bicara kepolisian setempat.
Elda kini ditahan polisi dengan dakwaan pembunuhan anak-anak dan menelantarkan anak-anak.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *