by

Jadwal dan Prediksi Pertandingan AC Milan Vs Cesena – Liga Italia 2015 – Minggu 22 Februari 2015

-Debroo-37 views

Jadwal dan prediksi AC Milan Vs Cesena - Liga Italia 2015
Jadwal dan prediksi AC Milan Vs Cesena – Liga Italia 2015

Debroo.com. Jadwal dan Prediksi Pertandingan AC Milan Vs Cesena – Liga Italia 2015 – Minggu 22 Februari 2015. Jadwal dan prediksi Liga Italia 2015, Pertandingan Antara AC Milan Vs Cesena. Untuk diketahui bahwa saat ini, AC Milan terlempar di posisi 11 klasemen liga Italia 2015.
Pada pekan ke 25 anak asuh Inzhaghi harus meladeni tamunya Cesena. Pertandingan Ac Milan vs Cesena akan di mainkan pada Minggu 22 Februari 2015 mulai pukul 21.00 WIB dan akan berlangsung di stadion San Siro.
Nasib Inzhaghi dalam menangani AC Milan kini mulai di perdebatkan. Hal ini menyusul serangkain hasil kurang maksimal yang di dapat dalam beberapa pertandingan ini. Bahkan isu pemecatan Inzhagi mulai di dengungkan media-media Italia.
Inzhaghi di nilai gagal memberi kebangkitan pada Milan. Tentu akan jadi aib besar jika Milan kembali gagal tampil di kompetisi eropa untuk musim depan. Mengingat saat ini Rosoneri masih terdampar di posisi 11 dengan raihan 30 poin dari 23 pertandingan.
Cesena datang dan memanfaatkan situasi tidak kondusif di kubu tuan rumah. Dan berupaya untuk terus memperburuk situasi yang kini di hadapi Milan. Cesene butuh tambahan poin penuh untuk mengangkat posisinya yang masih terbenam di zona degradasi. Mengingat sampai pekan ke 23, Cesena baru mengumpulkan 16 poin dan harus puas terbenam di urutan 19 klasemen liga Italia saat ini.
Jadwal dan Prediksi pertandingan AC Milan Vs Cesena tanggal 22 Februari 2015 dan akan jadi masalah besar bagi AC Milan jika tidak berhasil mendapatkan poin maksimal di laga ini, bahkan bisa mengancam posisi Inzaghi yang rawan di depak.
Nama besar Milan mungkin hanya tinggal sebuah nama. Meski Milan lebih di jagokan namun Cesena juga memiliki peluang untuk mencuri poin di pertandingan ini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *