by

Sebelum Hamil, Jangan Tabu Mengenal dan Mempelajari Organ Reproduksi Pria

-Debroo-42 views

Organ Reproduksi Pria - Antomi Penis
Organ Reproduksi Pria – Antomi Penis

Debroo.com. Sebelum Hamil, Jangan Tabu Mengenal dan Mempelajari Organ Reproduksi Pria. Mungkin judul tersebut bertentangan dengan norma dan adat istiadat yang berlaku di daerah di Indonesia, namun tulisan ini tidak ditujukan untuk menyesatkan.
Tapi judul Sebelum Hamil, Jangan Tabu Mengenal dan Mempelajari Organ Reproduksi sebenarnya adalah membawa kita sebagai manusia yang harus mengenal dan mempelajari organ reproduksi ketika akan merencanakan kehamilan.
Lha, jika tidak mengenal dan tidak mempelajari fungsi organ reproduksi bagaimana bisa merencanakan kehamilan dengan baik dan benar. Baiklah jika begitu, nggak perlu berkutat boleh atau tidak mengenal dan mempelajari organ reproduksi maka kita akan membahas satu persatu organ reproduksi manusia.
Organ Reproduksi Pria
Organ Reproduksi Pria terdiri atas beberapa bagian, Yang tampak dari luar adalah Penis (zakar) dan Skrotum (Kantung buah zakar), sedangkan baian dalam adalah epipidymis, saluran vas deferens dan testis.
di Penis inila, sel sperma diproduksi dalam testis kemudian dimatangkan di epipidymis kemudian disalurkan melalui penis saat berhubungan badan atau bersetubuh atau berhubungan seksual.
Apa seh, kandungan dalam sel sperma? kenapa sle sperma begitu penting dalam proses kehamilan?
Sperma mengandung spermatozoa (bibit sperma) yang berfungsi sebagai alat pembuahan sel telur. satu kali produksi sperma mengandung sekitar 20 juta spermatozoa per mililiter sperma.
Kehamilan ditentukan dengan kesehatan dari sel sperma yang dihasilkan, juga kesehatan sel telur.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *