by

"Hattrick Messi" Cukur Bersih Musuh, Video Highlight Barcelona Vs Levante 5:0

-Debroo-46 views

messi-kembali-hattrick,-barcelona-menang-telak-atas-levante

Barcelona Vs Levante 5:0

Debroo.com – Berkat hattrick Lionel Messi, Barcelona mencukur bersih lawan nya, Levante. Barca meraih kemenangan telak 5:0 atas Levante dalam matchday ke-23 La Liga, Minggu (15/2/2015) malam WIB. Selain Messi, Gol juga dicetak oleh Neymar da Silva dan Luis Suarez, Barca kini hanya berjarak satu angka dari Real Madrid.
Tren positif yang sedang dilalui anak asuh Luis Enrique tergambar jelas sejak menit pertama. Barcelona langsung tampil menekan dan mendominasi jalannya pertandingan. Sedangkan Levante hanya mampu membalas dengan serangan balik cepat yang kerap kandas di lini tengah.
Neymar membuka pesta gol Barcelona dimenit ke-17 setelah memanfaatkan umpan manis dari Messi. Penyerang Brasil ini langsung memberikan sentuhan magis yang membuat bola melambung tinggi melewati penjagaan kiper dari jarak dekat.
Tak lama berselang, giliran Messi sendiri yang mencetak gol. Gol tersebut berawal dari akselerasi Marc Bartra yang memanfaatkan kesalahan pemain Levante, Batra langsung memberikan umpan terobosan mendatar ke sang ‘Alien’ yang disambut dengan tendangan menggunakan kaki terlemahnya.
Meski terus mendominasi, Barcelona belum bisa menambah gol lagi hingga turun minum.
messi-kembali-hattrick,-barcelona-menang-telak
Di paruh kedua pertandingan berjalan tak jauh berbeda dari sebelumnya. Unggul dua gol tak membuat permainan Blaugrana mengendur. Bahkan Messi kembali mencetak gol pada menit ke-59. Kali ini Pedro Rodriguez yang berperan besar atas lahirnya gol tersebut.
Messi pun membulatkan catatan golnya menjadi hat-trick sembilan menit berselang. Pelanggaran yang dilakukan oleh Ivan Ramis kepada Neymar berbuah penalti bagi tuan rumah. Kali ini, dia tidak memberikan kesempatan emas tersebut kepada Neymar, melainkan mengeksekusinya sendiri dan berbuah menjadi gol.

Unggul empat gol, Enrique memasukan Luis Suarez dan menarik keluar Neymar. Hasilnya Suarez langsung mencetak gol indah dimenit ke-67. Penyerang Uruguay tersebut memanfaatkan umpan matang dari Adriano dan melepaskan tendangan salto yang tak mampu dihalau kiper Levante.

Gol tersebut merupakan gol terakhir pada pertandingan tersebut. Dengan raihan tiga poin ini, Barcelona terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Real Madrid yang sehari sebelumnya mengalahkan Deportivo La Coruna 2-0.

Inilah, Highlight Barcelona Vs Levante 5:0

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *