by

Alat Vital terlalu Menonjol, Patung Ronaldo Buat Wanita Tersipu Malu

-Debroo-38 views

Patung Ronaldo, Alat vital terlalu menonjol
Debroo.com – Patung Cristiano Ronaldo yang Berdiri Tegak di kepulauan Madeira, Portugal baru saja diresmikan. Patung terbuat dari perunggu itu, memiliki tinggi dua meter plus empat cm dengan berat 800 kg, berdiri kokoh seperti gaya Ronaldo ketika akan melakukan tendangan bebas. Patung Bintang Real Madrid itu memiliki bentuk unik, dimana dibagian alat vitalnya terlalu menonjol, sehingga membuat pengunjung wanita yang datang, tersenyum dan tersipu malu saat melihatnya.
Berbeda dengan didnuia maya, Patung bintang Real Madrid itu banyak mendapat kritikan dan olok-olok. Bahkan Guardian menyebut itu adalah patung Ronaldo yang sedang ereksi.
Terlepas dari kejanggalan itu, Ronaldo mengaku sangat bahagia akan adanya patung tersebut. Terlebih acara peresmian dihadiri beberapa pejabat penting kota dan masyarakat Madeira yang bangga dengan putra terbaiknya tersebut.
“Ini adalah sebuah kehormatan untuk kembali Madeira, di mana saya dibesarkan dan saya memiliki akar saya dan keluarga saya sangat berarti bagi saya. dan itu adalah hak istimewa yang besar untuk berada di sini dengan orang-orang Madeiran,” kata Ronaldo saat peresmian.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *