by

Ini dia, Daftar Smartphone Dukung 4G LTE di Indonesia, Spesifikasi dan Harga

-Debroo-85 views

Debroo.com – Sejumlah operator sudah menyediakan dukungan Jaringan 4G LTE dibeberapa kota besar di Indonesia. Kini Dukungan konektivitas radio generasi keempat itu sudah bisa dinikmati oleh banyak pengguna internet pada akhir tahun 2014 ini. Namun untuk bisa menikmati kecepatan internet itu, pengguna harus menggunakan perangkat yang mendukung untuk koneksi tersebut. Banyak perangkat smartphone yang sudah memiliki fitur ini, namun untuk Indonesia diakhir tahun ini, jumlahnya masih belum terlalu banyak. Lalu, smartphone apa saja yang mendukung jaringan 4G LTE?
Ini dia, Daftar Smartphone Dukung 4G LTE yang sudah ada di Indonesia berikut Spesifikasi dan Harga.

1. LG G3 4G LTE

Dari keluarga G3 series, LG G3 4G LTE adalah salah satu seri yang masuk dalam daftar utama smartphone yang sudah didukung 4G di Indonesia. Pihak perusahaan mengklaim, dukungan 4G pada perangkat ini sudah berjalan pada frekuensi 1.800 MHz yang bisa digunakan di Jakarta.
Seperti diketahui, seri ini sama seperti pada seri sebelumnya yakni G3. Generasi terbaru dengan sokongan 4G/ LTE ini menonjolkan kapasitas RAM yang besar 3GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 32GB. Dan saat ini, kabarnya LG G3 4G LTE dibanderol dengan kiraan harga Rp7,5 juta yang sudah beredar di pasar Indonesia sejak akhir Oktober lalu.

2. LG G Pad 8.0 Inci LTE

LG G Pad adalah tablet pertama yang sudah didukung dengan konektivitas generasi keempat 4G, dan diklaim sudah bisa menjalankan adopsi jaringan LTE di Indonesia. Sayangnya, tidak ada sumber informasi menyebutkan dukungan frekuensi pada tablet ini, berjalan pada pita frekuensi berapa.
Namun demikian, spesifikasi dukungan tablet dimensi layar 8 inci ini terasa cukup mumpuni. Pasalnya, G Pad 8.0 inci LTE disokong dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz dan RAM sebesar 1GB. Selain itu, tablet ini juga didukung dengan OS Android 4.4 Kitkat, serta baterai kapasitas 4.200mAh yang diklaim mampu menghasilkan daya baterai yang hemat saat penggunaan.
Untuk harganya sendiri, LG membanderol G Pad ini dengan kiraan harga Rp3,5 jutaan. Dan kabarnya sudah dapat paket dengan SIM card 4G XL, serta beberapa fitur andalan LG.
Lanjut Ke Halaman 2 –>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *