Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Urine

2 comments 1622 views

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Urine

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Urine


Debroo.com. Tahukah broo..bahwa ternyata hal yang menjijikkan terkadang adalah mobat mujarab untuk suatu penyakit?. Apalagi yang berhubungan dengan mewujudkan wajah yang bersih, cantik, dan segar tentu tidak bisa dilakukan hanya dengan mengaplikasikan sabun pencuci muka terbaik, tetapi juga harus diiringi oleh perawatan yang mendukung. Salah satunya adalah perawatan facial.
Diinggris saat ini sedang menjadi trend bahwa Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Urine. waduh, bagaimana hal itu bisa dilakukan? Iya, salah satu cara menghilangkan jerawat yang terbilang ekstrim dan tengah digemari oleh para wanita Inggris adalah melakukan facial menggunakan urine untuk mengatasi jerawat di wajah.
Urin ini digunakan sebagai toner atau pembersih untuk merawat area wajah yang berjerawat. Mengapa urine bisa digunakan sebagai pembersih? “Urin terbuat dari 95 persen air, dan komponen tertinggi lainnya adalah urea. Urea dapat berperan membersihkan sel-sel kulit mati, inilah kemungkinan mengapa (urine) bermanfaat bagi kulit,” hal itu diungkapkan oleh Neal Schultz MD, seorang dermatolog dari New York City, Amerika Serikat.
Fakta lainnya adalah urea digunakan dalam banyak produk perawatan kulit untuk melembabkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Urea, kata dia, bersifat keratolitik, yakni melarutkan keratin di area luar epidermis.
Urea juga bersifat humektan, yaitu mengikat dan menahan air, oleh sebabnya (urin) menambah air ke kulit. Urin baik untuk perawatan kulit karena mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mengikat air untuk memperbaiki hidrasi kulit,” ungkap dr Schultz..

Advertisements
2 Responses
  1. author

    deni oktaviano6 months ago

    makasih admin artikelnya sangat membantu

    Reply
    • author
      Author

      admin6 months ago

      sama-sama

      Reply

Leave a reply "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Urine"