by

Cara Mudah Mendapatkan Batu Akik Alami

-Debroo-61 views

Cara Mendapatkan Batu Akik Alami
Cara Mendapatkan Batu Akik Alami

Debroo.com. Jika Broo tergiur dengan Batu Akik, tak ada salahnya jika membaca Cara Mudah Mendapatkan BAtu Akik Alami ini. Yah, selain menghemat uang daripada membeli, broo juga bisa menjualnya lagi. 
Batu akik terbentuk dari mineral yang berproses secara gelologi, yang kemudian mineral-mineral tersebut mengkristal cukup lama bahkan hingga jutaan tahun. Biasanya bongkahan batu akik tersebar di gunung, sungai, pantai, tebing, danau, bukit.
Lalu bagaimana cara men
cari batu akik alami? pertama-tama adalah tentukan dahulu areal yang akan dilakukan pencarian, lakukan persiapan-persiapan. Sebagai modal utama adalah tekat dan kemauan yang kuat juga peralatan seperti palu dan pahat.
Jika sudah berada di Gunung, sungai, danau, tebing, maupun bukit segera lakukan pecarian bongkahan batu dan palu hingga terbelah lalu, lihat dalam bongkahan apakah ciri-ciri batu akik alami, telah broo dapatkan.
Ciri-ciri batu akik alami :
Warna batu yang mencolok, memiliki tektur yang licin dan berbeda dengan batu dasarnya, bahkan paling gampang dilihat adalah jika batu tersebut temus pandang atau transparan.
Nah, gampang khan untuk proses mendapatkan dan mencari batu akik, yang susah adalah bahwa tidak semua batu itu mengandung batu akik.
 
 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *