by

Wow, Harga Batu Akik Bungur Khas Lampung Capai Rp.50 juta

-Debroo-54 views

Batu cincin Bungur dan Anggur api. Dua batu akik ini berasal dari Tanjung Bintang Lampung Selatan dan Kabuoaten Waykanan, Lampung
Batu cincin Bungur dan Anggur api. Dua batu akik ini berasal dari Tanjung Bintang Lampung Selatan dan Kabuoaten Waykanan, Lampung

Debroo.com. Harga Batu Akik Bungur Khas Lampung Capai Rp.50 juta. Bilang Wow dulu broo, sebelum memiliki batu akik bungur pikir-pikir dahulu lah, jika harus membeli Batu Akik Bungur Khas Lampung yang ternyata bisa mencapai Rp.50 juta. Harga batu akik yang fantastis.
Di Lampung sangat terkenal Batu Akik Bungur dan Batu Akik Anggur Api dengan warna yang bertolak belakang, jika Batu Akik Bungur warnanya bening bercahaya, dan tergolong kelas batu mulia tingkat dunia, banyak kolektor cincin akik asal cina yang terus mencari Batu Akik Bungur. Sementara itu Batu Akik Anggur Api, warnanya putih dan pada bagian dalamnya menyerupai cangkang telur, dan jika disinari cahaya akan terlihat lidah api yang menarik.
Batu Akik Anggur Api adalah batu cincin yang berasal dari Way Kanan, Lampung dan kini menjadi terkenal setelah Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menggunakan aksesori itu dalam setiap acara-acara penting.
Harga Batu Akik Anggur Api tak semahal harga batu akik bungur, harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 16 juta, tergantung ukuran batu yang diinginkan pembeli.
Tapi tenang saja, jika broo tidak mampu membeli harga batu Akik Bungur dengan harga Rp.50 juta, masih ada kok batu akik bungur khas lampung yang murah dengan kisaran harga Rp.500 ribu.
Mahalnya harga batu akik bungur khas Lampung, lantaran saat ini sulit sekali mencari bongkahan batu bungur.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *