by

Sehabis Teamnya di Bantai Atletico, Ronaldo malah Karaoke-an

-Debroo-43 views

Sehabis-Teamnya-di-Bantai-Atletico,-Ronaldo-malah-Karaoke-an
Baru saja Teamnya Real Madrid Menderita kekalahan telak, usai dibantai Atletico Madrid 4 gol tanpa balas, Cristiano justru bersenang-senang merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-30 di Vicente Calderon, Sabtu (7/2) malam WIB. CR7 tetap menjalankan pestanya, meskipun banyak pihak yang mengkritik.
Ronaldo menjadi tuan rumah pesta di tempat yang eksklusif di pinggiran Madrid di mana rekan-rekan setimnya yang tengah cedera seperti James Rodriguez, Marcelo dan Luka Modric hadir di antara tamu undangan.
Pesta ini sebenarnya direncanakan akan diadakan pertengahan minggu lalu tetapi karena Madrid harus melakukan persiapan untuk pertandingan pada hari Sabtu, maka ia memutuskan akan lebih baik untuk merayakannya setelah pertandingan. Tapi itu justru menjadi bumerang. Pasalnya, Madrid menelan kekalahan telak di tangan rival sekota mereka
Meskipun banyak penggemar Madrid mengkritik pemain asal Portugal tersebut karena berpesta setelah kalah memalukan dari tim asuhan Diego Simeone, Ronaldo tampak sudah melupakan kekalahan tersebut saat dirinya terlihat bernyanyi bersama penyanyi pop asal Kolombia Kevin Roldan.
Berikut Videonya..

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *