by

Kartun Unik, Gambarkan Atletico Madrid Bombardir Real Madrid

-Debroo-56 views

kartun-atletico-madrid-kalahkan-real-madrid
Debroo.com – Seorang artis dengan akun r4six melalui akun Twitter coba menggambarkan situasi sebenarnya di Vicente Calderon. Real Madrid Mengeluhkan bahwa Atletico Madrid bermain menggunakan ultra defensive, hal ini tergambar dengan bentuk bus, namun setelahnya berubah menjadi Optimus Prime karakter utama Autobot dalam serial Transformers. Cristiano Ronaldo dkk tak mampu melesakkan satu gol pun ke gawang lawan, justru mereka harus kebobolan 4 gol. Terlihat beringas para punggawa Real tak berkutik karena lawan yang dihadapi ternyata bukan manusia biasa.
Atletico-Madrid-Vs-Real-Madrid
Pesta gol tuan rumah, diawali oleh Tiago dan dilanjutkan oleh gol-gol Saul, Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic. Hasil ini mengatrol posisi Atletico ke peringkat dua sementara menggeser Barcelona yang baru bertanding Senin dini hari besok melawan Athletic Bilbao. Atletico mengoleksi 50 poin dan terpaut empat poin dengan Madrid di pucuk klasemen
Dalam enam pertemuan di musim baru, tidak sekalipun Real Madrid mampu mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid di laga bertajuk El Derbi Madrileno. Terbaru, Los Colchoneros menang dengan skor 4-0 di Vicente Calderon pada jornada ke-22 La Liga.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *