by

Setelah Latih Cagliari dan AC Milan, Kini Allegri Buat Juventus Terkuat di Eropa

-Debroo-42 views

massimo-allegri-pelatih-juventus-2015Debroo.com – Setelah Latih Cagliari dan AC Milan, Kini Massimiliano Allegri mampu membuat Juventus menjadi Team yang memilik pertahanan Terkuat di Eropa, Mengalahkan Bayern Muenchen dan Barcelona. Allegri punya keyakinan bahwa gelar bisa diperoleh setelah membangun tim mulai dari lini belakang. Keyakinan Allegri terbukti dalam fakta.
Eks-juru latih AC Milan dan Cagliari tersebut membentuk fondasi amat kuat di pertahanan Juventus. Sampai pekan ke-21 di Serie A 2014/15, I Bianconeri alias Sang Putih-Hitam baru menderita sembilan gol.
Jumlah itu tergolong fantastis. Dengan modal sembilan kali kebobolan, Juventus bukan hanya berstatus tim tertangguh di Italia. Saat ini, Leonardo Bonucci cs. bersanding dengan Bayern Muenchen sebagai pemilik pertahanan terbaik dari lima kompetisi top Eropa.
Bayern Muenchen juga baru menderita sembilan gol. Bedanya, penguasa Bundesliga Jerman itu baru melakoni 19 partai di 2014/15. Catatan itu lebih baik dari Barcelona (kebobolan 11 kali), Southampton (17), serta St. Etienne (15).

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *