by

Gila…Kemusnahan Pulpen, di Ramalkan oleh Bos Microsoft

-Debroo-43 views

CEO Microsoft, Satya Nadella
CEO Microsoft, Satya Nadella

Debroo.com. Gila…Kemusnahan Pulpen, di Ramalkan oleh Bos Microsoft. mungkin ramalan dari bos microsoft ini ada benarnya apabila teknologi digital semakin maju. Hal tersebut tentu harus menjadi pertimbangan perusahaan yang bergerak dalam industri pulpen harus mencari solusi lain.
Satya Nadella yang saat ini menjabat sebagai CEO Microsoft, meramalkan dalam waktu sepuluh tahun lagi, pulpen atau pena yang biasa kita gunakan untuk menulis bakal musnah atau tidak digunakan lagi. Hal itu dikatakan dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi AS, ABC News, Kamis (4/2/2015), Nadella diberi pertanyaan tentang teknologi apa yang saat ini manusia masih bergantung kepadanya, namun akan musnah dalam sepuluh tahun lagi.
Nadella dengan seketika menjawab alat tulis pena sebagai sebuah produk teknologi yang akan musnah tersebut.
Menurut Nadella, seperti dikutip dari Cnet, pena mungkin adalah salah satu alat yang sudah tidak lagi digunakan oleh para insinyur teknik. Pena juga dianggapnya sebagai benda yang bakal segera dimuseumkan.
Dalam kesempatan yang sama, orang nomor satu di Microsoft itu juga ditanya tentang situs atau aplikasi apa yang ia tidak bisa hidup tanpanya.
Dengan tegas Nadella menjawabnya dengan Microsoft Office, aplikasi produktivitas buatan Microsoft. Tentu saja jawaban itu terdengar lebih sebagai jawaban korporat.
Lalu apakah alat tulis pena benar-benar akan dimuseumkan dalam sepuluh tahun lagi sesuai prediksi Nadella, mari kita tunggu bersama-sama.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *