by

Pengen Cepat Langsing, Minum 4 Jenis Teh Ini

-Debroo-62 views

Rose Tea untuk Melangsingkan Tubuh
Rose Tea untuk Melangsingkan Tubuh

Debroo.com. Memiliki tubuh yang langsing, merupakan dambaan setiap orang, lalu bagaimana dengan pemilik tubuh yang kelebihan berat badan alias obesitas?. secara harifiah Langsing adalah Melangsingkan kembali tubuh yang mengalami kelebihan berat badan, namun untuk mencapai langsing tersebut bukan hal yang mudah.
Diet dan mengurangi asupan kalori, sering dilakukan oleh orang untuk mencapai tubuh yang langsing, bagaimana cara yang tepat yaitu dengan konsumsi teh. Ada beberapa jenis teh sangat ampuh membantu membakar lemak, dan melancarkan proses pencernaan.
Teh apa saja yang dapat membantu melangsingkan tubuh Anda? berikut 4 macam teh yang diklaim ampuh membakar lemak:
Mint tea
Teh pepermin bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, serta membakar lemak lebih cepat. Mengonsumsinya dalam kondisi panas sangat nikmat dan bermanfaat. Apalagi dalam cuaca dingin dan beberapa saat usai mengonsumsi hidangan berlemak.
Teh hijau
Teh hijau baik untuk membakar lemak, melancarkan pencernaan, serta baik untuk melangsingkan tubuh. Untuk secangkir teh hijau yang Anda minum, sebanyak 70 kalori bisa terbakar. Tentu saja jangan tambahkan gula terlalu banyak jika Anda ingin program melangsingkan tubuh tersebut berhasil.
Rose tea
Teh mawar beraroma wangi, karena terbuat dari campuran bunga mawar dengan pucuk daun teh nya yang muda. Manfaat teh mawar selain membakar kalori, juga dapat membuang racun dalam tubuh. Ada pula kandungan vitamin A, B3, C dan D dalam teh tersebut, sangat sehat jika dikonsumsi untuk menurunkan berat badan.
Teh oolong
Teh oolong lebih baik dari teh hijau hingga berkali lipat, dalam hal membakar lemak tubuh. Kolesterol pun akan turut berkurang jika Anda mengonsumsinya. 2 cangkir sehari adalah jumlah yang disarankan oleh para ahli gizi untuk melangsingkan tubuh.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *