Messi Juga Hattrick Saat Bombardir Espanyol 5:1

By: On: 1 views
Messi Juga Hattrick Saat Bombardir Espanyol 5:1

Messi Hattrick
Debroo.com – Pada pekan ini, Selain CR7, Messi Juga Hattrick Saat Bombardir Espanyol. Pada Pertandingan yang bertajuk El Derbi Barceloni ini, Barcelona pun menang dengan skor telak 5-1 atas Espanyol di pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (7/12/2014) malam WIB.

Tampil dengan kekuatan penuh, Barca kesulitan membongkar rapatnya barisan pertahanan Espanyol. Sempat tertinggal lebih dahulu dari Espanyol melalui gol Sergio Garcia, akhirnya Barca mampu membalas lewat gol Lionel Messi.

Di menit-menit awal babak kedua, Messi kembali menjebol gawang Espanyol untuk membuat Blaugrana berbalik unggul. Momentum nampak berpindah ke tuan rumah, Gerard Pique menambah keunggulan Barca tak berapa lama usai gol dari Messi. Keunggulan Barca bertambah lagi setelah Pedro Rodriguez mencetak gol di menit ke-77.

Setelah itu Pedro mencatatkan assist setelah operannya berhasil dimanfaatkan Messi untuk mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut di menit ke-81.

Tambahan tiga angka di laga jornada 14 ini membuat Barca kini mengoleksi 34 poin, unggul dua angka dari Atletico Madrid di posisi tiga dan tertinggal dua poin juga dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Susunan Pemain:

Barcelona: Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic (Iniesta 65’), Busquets (Mathieu 83’), Xavi; Suarez (Pedro 70’), Messi, Neymar.

Espanyol: Casilla; Arbilla, Gonzalez, Bailly ( Gonzalez 84’), Fuentes; Vazquez, Sanchez, Canas (Moreno 60’), Sevilla; Garcia, Caicedo (Stuani 71’).

No Responses

Leave a Reply