Kamera Smartphone dapat menangkap Gambar Hantu

By: On: 3 views
Kamera Smartphone dapat menangkap Gambar Hantu

Menurut para ahli supranatural, Aktifitas makhluk astral dapat divisualisasikan kedalam sebuah media yang dapat dilihat secara nyata. Bahkan mereka mengklaim, Kamera smartphone anda bisa digunakan untuk manangkap gambar Hantu secara sengaja.
Mari kita simak beberapa keterangan berikut, sebelum kita membaca cara menangkap gambar hantu dengan kamera smartphone.
Foto Hantu dengan smartphone

Di acara televisi lokal,banyak menguak tentang Penampakan Hantu, hal ini diperuntukkan sebatas hiburan saja. Namun tidak demikian dengan pelaksanaanya, digunakan berbagi cara untuk dapat berinteraksi dengan Hantu. Mulai dengan campur tangan Paranormal, Ahli Metafisika, Class Indigo, sampai dengan peralatan Modern. Mereka memiliki sudut pandang yang berbeda tentang pemahaman Makhluk tak kasat mata tersebut sehingga banyak perbedaan metode yang mereka gunakan. Namun dari semua perbedaan, mereka mencoba menarik suatu garis lurus tentang kebenaran adanya Hantu yang akan coba mereka buktikan secara visual.

Menurut Paranormal Asing, Kemampuan indra seseorang dapat dioptimalkan untuk berinteraksi dengan makhluk di dimensi lain. Tetapi tidak semua orang mampu melakukanya. Mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju, Paranormal berupaya menggunakan metode-metode modern untuk mempublikasikan teori yang lebih bisa diterima umum layaknya Ilmuwan Science.

Menurut Ahli Metafisika, Gelombang otak seseorang dengan frekuensi rendah dan semakin rendah akan mampu melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata normal. Itulah sebabnya orang yang setengah tidur terkadang melihat kejadian-kejadian aneh. Jika seseorang dapat mengontrol frekuensi tersebut, tidak menutup kemungkinan frekuensi tersebut dapat beresonansi (merambat ke objek lain). Hal ini banyak dilakukan oleh paranormal dengan melakukan ritual atau gerakan-gerakan tertentu agar sebuah kamera atau bahkan seseorang dapat melihat/menangkap gambar Hantu yang menurut paranormal lokal menyebutnya sebagai penyaluran energi.

Dari pengalaman seorang paranormal investigator asing, Amy Bruni, kita tidak perlu menggunakan kamera Digital berteknologi DSLR (Digital Single-Lens Reflex) atau sejenisnya. Cukup menggunakan smartphone yang anda miliki, anda akan mampu menangkap gambar-gambar aneh dilingkungan tertentu.

Ini dia beberapa Tips yang ia berikan (cara menangkap gambar hantu dengan kamera smartphone) :

No Responses

Leave a Reply