Usai Kencani Gadis 17 Tahun, Pria ini Malah Nyolong Duit

By: On: 0 views
Usai Kencani Gadis 17 Tahun, Pria ini Malah Nyolong Duit

Usai kencani gadis 17 tahun, pria ini malah nyolong duit
Debroo.com – Setelah kencani seorang gadis 17 tahun, seorang karyawan stasiun televisi NHK malahan Nyolong duit 33 ribu yen saat gadis tersebut tengah mandi. Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel di Asahikawa, Hokkaido, Jepang.

Akhirnya, polisi dapat menangkap karyawan NHK tersebut, Rabu (3/12/2014) lalu. “Kami menangkap Akihiro Kosugi (27), karyawan NHK bagian engineering karena dia terbukti mencuri uang gadis berusia 17 tahun,” ungkap polisi kepada wartawan, Rabu lalu (3/12/2014).

Kepolisian Perfektur Hokkaido tiga bulan lalu mendapat laporan pencurian dari seorang gadis berusia 17 tahun bahwa uang di dompetnya dicuri seorang pria saat dia mandi di kamar sebuah hotel di kota Asahikawa, Hokkaido.

Sebelumnya, lelaki itu mengajak kencan dan berkenalan dengannya melalui sebuah situs deai (pacaran) Jepang. Setelah masuk ke hotel di kawasan Nagayama, seperti biasa, wanita mandi terlebih dulu.

Saat itulah dompetnya digasak, uang tunai 33 ribu yen dicuri Kosugi. Lalu, Kosugi pun langsung ngacir ke lobi membayar uang hotel dan kabur. Menurut polisi dari pos Higashi di Kota Asahikawa, mereka memang benar berkenalan dari situs deai tersebut.

Pihak NHK mengomentari kasus itu dengan penyesalan mendalam dan berusaha menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib. “Kami menyesalkan kejadian tersebut dan hal itu sedang diselidiki. Pelaku akan mendapat hukuman berat apabila bersalah,” ujar pihak NHK.

No Responses

Leave a Reply