Heboh "Avanza Bergoyang" Mesum Anggota DPRD dan Perawat

By: On: 0 views
Heboh "Avanza Bergoyang" Mesum Anggota DPRD dan Perawat

AVANZA bergoyang
Debroo.com – Kasus mobil bergoyang atau seks in the car juga tak hanya dilakukan pasangan ABG. Di Jambi, seorang anggota DPRD Kabupaten Batanghari bernama Jumianto bercumbu dengan seorang Perawat SS (24) di dalam mobil Toyota Avanza.

Aksi keduanya membuat mobil ini bergoyang-goyang di tepi jalan. Padahal hari masih pagi dan lalu lintas cukup ramai. Di dalam mobil kedua insan berbeda jenis itu tampak sedang bermesraan. Bahkan pakaian si wanita sudah tak utuh lagi.

Anggota Satlantas Polres Batanghari yang sedang berpatroli curiga melihat mobil bergoyang heboh. Mereka segera mendekati Avanza bernomor polisi B 2596 TO tersebut. Ketika ketahuan petugas, Jum langsung sigap melarikan mobilnya. Terjadi aksi kejar-kejaran seru antara Jumianto dengan polisi.

Kanit Pidum Polres Batanghari Ipda Edi Januar menuturkan petugas sempat mengeluarkan tembakan untuk menghentikan Mobil tersebut, namun Avanza berwarna hitam itu terus tancap gas. Hingga akhirnya di simpang depan Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarabulian, mobil yang dikemudikan oleh Jumianto terjebak lampu merah. Mereka pun akhirnya berhasil ditangkap petugas.

“Dari hasil pemeriksaan polisi, SS diketahui adalah alumni Akademi Perawat YPSBR Muarabulian dan bekerja di Puskesmas Marosebo Ulu sebagai tenaga kerja sukarela,” Jelas Iptu Edi, (6/4) lalu.

Dari pengakuan si perawat tersebut, mereka juga belum lama bermesraan di mobil itu sebelum ketahuan polisi. Parahnya, SS juga sudah mengetahui kalau Jum sudah beristri.

Kejadian memalukan ini menjadi sorotan masyarakat Jambi. Apalagi Jum adalah seorang anggota DPRD. Dia pun akhirnya dipanggil Badan Kehormatan DPRD untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

No Responses

Leave a Reply