AC Milan Siapkan Stadion Baru Pengganti San Siro

By: On: 0 views
AC Milan Siapkan Stadion Baru Pengganti San Siro

Stadion San Siro
Debroo.com – Kabar baik buat Milanisti, Kini AC Milan tengah Siapkan Stadion Baru Pengganti San Siro. Sekitar enam tahun lagi atau pada tahun 2020 jika tidak ada masalah yang menghalangi, AC Milan akan memiliki stadion baru. Rencana pembangunan stadion baru ini demi Fans Milan dan saat ini hampir selesai.

“Pekerjaan di stadion terus berjalan dan model plastik hampir siap,” Tutur CEO Milan, Barbara Berlusconi.

“Kami sedang menunggu respons dalam enam bulan pertama tahun 2015. Idenya adalah untuk menyelesaikan stadion pada tahun 2020. Ini adalah mimpi saya untuk fans Rossoneri.” Tambahnya.

Meski demikian belum diketahui secara pasti lokasi stadion baru ini nantinya akan berdiri. Namun kemungkinan besar akan dibangun dekat markas Casa Milan.

“Sekarang kami sedang mengevaluasi daerah yang akan berfungsi penuh untuk kebutuhan klub seperti kami. Bahkan ayah saya, yang sangat menyukai San Siro, sangat antusias tentang proyek,” lanjut Barbara.

Putri dari Silvio Berlusconi ini menegaskan tidak ada masalah keuangan untuk mewujudkan mimpi ini.

“Tidak ada masalah keuangan dengan stadion, karena ada banyak perusahaan yang tertarik dalam proyek ini. Milan Lab akan direstrukturisasi dan pada bulan April-Mei kita akan memulai proyek komersial tentang Milan Lab.” Jelasnya.

Milan sendiri saat ini masih berbagi stadion dengan rival sekota mereka Inter Milan di Stadion San Siro atau Stadion Giuseppe Meazza.

No Responses

Leave a Reply