Gasak Singapura, Timnas U-16 Petik Kemenangan Kedua

By: On: 0 views
Gasak Singapura, Timnas U-16 Petik Kemenangan Kedua

Gasak Singapura, Timnas U-16 Petik Kemenangan Kedua
Debroo.com – Timnas U-16 berhasil Gasak Singapura dengan Score 3-1. Ini merupakan kemenangan kedua dalam partai uji coba untuk persiapan Piala AFF U-16 tahun 2015, yang sebelumnya juga berhasil menekuk Vietnam U-16 dengan skor 3-2, hari Jumat (5/12).

Sangat berbeda dengan permainan Vietnam, pertahanan Singapura tidak terorganisir dengan rapi. Ini terbukti dari Laga yang belum genap lima menit, tepatnya menit kedua, saat Bayu Yudha menceploskan bola ke gawang Singapura.

Anak didik Fachry Husaini mendominasi permainan. Lini tengah Timnas U-16 dapat sepenuhnya dikuasai, sehingga aliran bola ke Bayu Yudha lancar. Kendati demikian beberapa peluang belum berhasil membuahkan gol kedua.

Score baru bisa digandakan pada penghujung babak pertama. Bayu kembali mencetak gol pada menit 43, dan dua menit berselang, Gunansar Mandowen membuat skor menjadi 3-0 lewat sundulan. Mandowen memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas yang membentur tiang kanan gawang Hifzhil Iman.

Singapura bermain lebih baik separuh akhir pertandingan. Indonesia juga menjaga level permainan mereka, menciptakan beberapa peluang namun belum juga berbuah gol. Dan akhirnya tim tamu pecah telur juga pada menit 76. Sepakan jarak jauh Khairul Hairie menjebol gawang Januarius Toa Meka.

Setelah itu, Indonesia dan Singapura sama-sama gagal mencetak gol tambahan. Skor 3-1 bertahan hingga akhir laga.

No Responses

Leave a Reply