Polisi Gampang Ringkus Perampok Alfamart

By: On: 1 views
Polisi Gampang Ringkus Perampok Alfamart

Polisi Gampang Tangkap Perampok Alfamart
Debroo.com – Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan Alfamart di jalan Suka Karya Pekanbaru yang terjadi dini hari kemarin. Dua pelaku perampokan berhasil ditangkap Polisi dan satu di antaranya ternyata seorang Mahasiswa.

Pelaku yang ditangkap yakni HF (19), mahasiswa dan rekannya, IH (25). Keduanya diamankan polisi di kawasan Panam, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

“Keduanya ditangkap tanpa perlawanan. Salah satu pelaku adalah mahasiswa di salah satu universitas di Pekanbaru, ” Tutur Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Harywiawan Harun kepada Wartawan, Jumat (5/12/2014).

HF yang merupakan mahasiswa yang juga adalah karyawan Alfamart di jalan Suka Karya tersebut sedangkan HF berperan menyuplai informasi ke IH tentang keberadaan uang di brankas tempat HF bekerja.

Kompol Harywiawan menjelaskan, dalam aksi itu mereka telah merancang perampokan di Alfamart sejak tiga hari lalu di tempat kos di mana keduanya tinggal bersama.

“Pada waktu kejadian, ada dua penjaga Alfamart. Saat pelaku IH datang, pelaku HF pura-pura takut karena ditodong pistol. Jadi pelaku HF mengambil uang di brankas. Dan ternyata pistol yang dibawa IH adalah pistol mainan,” ucapnya.

Seperti diberitakan dini hari kemarin (4/12/2014), gerai Alfamart di jalan Suka Karya didatangi pelaku. Mereka sukses mengambil uang Rp36 juta dalam brankas setelah menodong penjaga Alfamart dengan pistol.

No Responses

Leave a Reply