Farhat Abbas Mengelak telah Umumkan Kematian Olga

By: On: 0 views
Farhat Abbas Mengelak telah Umumkan Kematian Olga

farhat abbas mengelak telah umumkan kematian olga
Debroo.com – Farhat Abbas Kembali membuat Sensasi dengan mengumumkan tentang kematian Olga lewat akun twitternya yang membut gempar masyarakat. Kini Farhat pun mengelak telah mengumumkan kematian Olga.

Inilah yang ditulis Farhat pada akun Twitternya “Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga’ syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni.

Baca Selengkapnya Disini

Farhat menjelaskan bahwa tulisannya di Twitternya itu bukanlah pernyataan tentang Olga meninggal. Justru, kata Farhat, tweet-nya itu sebagai sebuah pertanyaan apakah Olga masih hidup atau sudah meninggal dunia.

“Soal kabar Olga meninggalkan sudah lama beredar. Bila diperhatikan, pernyataan saya itu sebagai sebuah pertanyaan. Saya berduka dengan kabar Olga meninggal. Lalu saya bilang orang yang mengaburkan berita itu dan menguburkan Olga semoga diampuni,” kata Farhat melalui Telpon, Jumat (5/12/2014).

“Saya tidak membuat berita pengumuman Olga meninggal. Kalau berita pengumuman meninggal, pasti saya tulis meninggalnya di sini, jam segini. Tapi nggak kan? Jadi keluarga Olga jangan bilang soal berita kematian itu konfirmasinya ke saya. Saya tidak mengabarkan Olga meninggal,” Tegas Farhat.

Sebagai sahabat Olga Syahputra, Farhat Abbas mengaku sangat berharap ada kejelasan tentang kondisi Olga yang sebenarnya. Menurut Farhat, keluarga selama ini sudah terlalu lama menutup-nutupi tentang kondisi Olga.

“Padahal kita sebagai teman Olga pengin tahu. Kalau meninggal dikubur di mana, kalau tidak disimpan di mana. Jangan dibalik beritanya seolah-olah Farhat Abbas yang menyebarkan Olga meninggal dunia,” Tutup Farhat.

No Responses

Leave a Reply